Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu (07/04/21) kemarin. Ia dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Sayangnya, perempuan 25 tahun itu tak bisa langsung bertemu putranya. Anzel harus dirawat di ruang NICU karena lahir prematur.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Tapi Audi kini sudah bisa bertemu dengan sang putra. Ia terharu saat Anzel yang begitu mungil bisa memegang telunjuknya.

Baca Juga:
Firasat Buruk Audi Marissa Jelang Persalinan: Kok Bayinya Nggak Gerak?

"Akhirnya ketemuu anakku. Tadi pegang tangannya dan anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu," tulis Audi.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Ditemani suaminya, Anthony Xie, Audi menengok Anzel yang dirawat di inkubator. Terdengar Anthony memanggil nama Anzel dan menangis.

Audi tampak mengelus kaki kecil putranya yang terpasang banyak alat medis. Raut wajahnya terlihat sedih melihat kondisi Anzel.

Baca Juga:
Audi Marissa Perlihatkan Bayinya yang Lahir Prematur: Kulitnya Soft Banget

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Pemain sinetron Putih Abu Abu itu ngaku sedih saat dicibir netizen begitu melahirkan putranya. Banyak netizen yang tidak percaya bayinya lahir prematur.

"Yaaa foto dong kalau bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau umur udah 1 tahun. Canda ya bund (emoji ngakak)," tulis seorang netizen lewat DM.

Melihat cibiran tersebut, Audi sampai tak habis pikir. "Jahatnya...," tulis Audi.

Baca Juga:
Detik-detik Audi Marissa Melahirkan, Anthony Xie Ambil Tindakan Krusial!

Load More