Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bulan madu ke Bali. Keduanya batal honeymoon ke Dubai karena terkendala berkas yang belum lengkap.

Dalam postingan terbarunya, Atta tampak memamerkan kemesraannya dengan sang istri. Keduanya terlihat sedang floating breakfast di salah satu villa ternama di Pulau Dewata.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta terlihat memeluk erat Aurel seperti menggendongnya dalam potret terbaru. Mereka tampak basah-basahan berdua di kolam renang dan makanan lezat tersaji di depan mereka.

Baca Juga:
Video Malam Pertama Atta Halilintar Bikin Geger, Guru NU: Ini Pembodohan!

"Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.. Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang #Day1 #Honeymoon," tulis Atta Halilintar di postingan terbarunya hari ini, Kamis (8/4/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Pernikahan akbar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah jadi sorotan. Pernikahan mereka dihadiri artis ternama dan pejabat negara di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara dari pihak Aurel ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Terkini, video malam pertama Atta dengan Aurel yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar dikritik para guru. Pasalnya, Atta Halilintar punya 27 juta subscribers yang rata-rara remaja. Video malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu pun sudah mendapat lebih dari 5 juta views.

Baca Juga:
Atta Halilintar Syok Buka Kado Nikah dari Presiden Jokowi: Ini Buat Apa?

Load More