Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina begitu gembira saat tahu Zaskia Sungkar lahiran. Bahkan saat video call dengan Zaskia dan Irwansyah, wanita yang akrab disapa Gigi itu sampai menangis.

Kali ini Gigi berkesempatan berkunjung ke rumah Zaskia untuk menjenguk baby Ukkasya. Ia kembali menangis saat melihat Zaskia menggendong sang putra. "Ya Allah," kata Nagita heboh dan menangis dilansir dari Rans Entertainment.

Nagita Slavina saat jenguk baby Ukkasya (Youtube.com)

Tak lupa ibunda Rafathar itu membawa kado untuk Ukkasya. Ia membelikan baju-baju untuk bayi yang lahir pada 30 Maret lalu itu.

Baca Juga:
Dicurigai Punya Saham di Toko Baju Bayi, Jawaban Nagita Slavina Tak Terduga

Tapi Gigi langsung panik saat ingat lupa melepas label harga di baju-baju tersebut. Ia langsung buru-buru melepas sebelum Zaskia melihatnya.

Nagita Slavina saat jenguk baby Ukkasya (Youtube.com)

"Beli kado belum dicopotin harganya," ucap Nagita. Saat melepas label harga satu per satu, Gigi melihat bon di dalam tas belanja.

"Eh ya Allah ada bonnya. Untung orangnya belum lihat. Cabut dulu," lanjut Gigi buru-buru mengambil bont tersebut.

Baca Juga:
Nggak Cuma Baby Ukkasya, Nagita Slavina Beri Kado Manis Buat Zaskia Sungkar

Nagita Slavina tengokin bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (YouTube/Rans Entertainment)

Tak cuma membawa kado untuk Ukkasya, Gigi juga memberikan kado untuk Zaskia. Wanita 33 tahun itu memberikan kotak seperti tempat perhiasan. Zaskia sampai terharu melihat kado pemberian Gigi.

"Biasanya kan kalau misalnya orang lahiran itu kan biasanya yang dibawa (hadiah) anaknya terus, gue beliin juga buat ibunya," kata Nagita. "Kok baik banget say?," kata Zaskia

Baca Juga:
Heboh Kalung Aurel saat Nikah Mirip Punya Nagita: Kalung Istri Sultan!

Load More