Reza Artamevia [MataMata.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Saat jalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021), ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Reza Artamevia. Tampak Reza pakai kerudung pashmina saat dihadirkan secara virtual. 

Reza melengkapi penampilannya dengan kacamata. Tak lupa, untuk ikuti protokol kesehatan, dia juga memakai masker. Saat disinggung soal penampilan baru kliennya itu, Kuasa hukum Reza, Beni Ehanusa merasa tak berhak untuk berkomentar.

Penyanyi Reza Artamevia [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kalau itu di luar konteks kami untuk menjawab, yang kami tangani adalah terkait persoalan hukum saja," ujar Beny Ehanusa usai jalani sidang di Pengadilan Jakarta Timur.

Baca Juga:
Semua Kesaksian Polisi yang Menangkapnya Dibenarkan Reza Artamevia

Kuasa hukum Reza yang lain, Kamil Daud, mau menjawabnya soal kesehatan kliennya. Dia memastikan Reza Artamevia baik-baik saja selama berada di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) dikawasan Lido, Jawa Barat.

"Jauh lebih sehat ya, lebih bugar. Jadi ya selama ini juga dianggap istirahat juga. Bahkan sudah bisa bebas dari tempat rehabilitasi sebenarnya," kata Kamil.

Reza Artamevia (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui Reza Artamevia kembali ditangkap kasus narkoba pada 5 September 2020. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram, alat isap dan korek api dari penangkapan tersebut. Tapi sejak 10 September 202, mantan istri almarhum Adjie Masaid itu direhab.

Baca Juga:
Reza Artamevia Ajukan Penangguhan Penahanan, Begini Kondisinya Usai Rehab

Ini bukan kali pertama Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Pada 2016, ibunda Aaliyah Massaid ini diamankan bersama guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti saat berada di hotel Kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Load More