Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar menggelar acara pesta bujang bersama kerabat dekatnya sebelum resmi menikah dengan Aurel Hermansyah. Dalam acara tersebut, Atta mengundang sejumlah rekan artis termasuk seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha.

Kala itu, Dokter Boyke memberikan wejangan pernikahan kepada Atta Halilintar. Lelaki 64 tahun ini menyarankan agar Atta mengurangi kegiatan malamnya yang tidak terlalu penting.

"Saya kasih tahu ke Atta, saya bilang, 'kamu kalau sudah nikah nggak bisa lagi clubbing-clubbing, jalan-jalan sama teman-teman kamu'. Itu kan kegiatan yang nggak penting," ujar Dokter Boyke ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Atta Halilintar dan Dokter Boyke. (YouTube/Atta Halilintar)

Dokter Boyke mengungkapkan wejangan yang ia berikan untuk Atta Halilintar agar selalu ingat ada Aurel Hermansyah sebagai istrinya. Bagi ahli seksolog ini istri adalah perempuan yang selalu haus perhatian.

"Nah itu dia nggak bisa saya bilang. Ingat setiap kamu mau melakukan sesuatu ada istri yang dia butuh perhatian," imbuhnya. 

Tak hanya itu, Dokter Boyke juga mengingatkan Atta Halilintar agar selalu kuat iman. Sebab, dalam dunia hiburan Tanah Air banyak sekali godaan, yang mampu membuat biduk rumah tangga hancur.

"Yang kedua kamu dua-duanya selebrita. Yang satu YouTuber terkenal, satu juga poadcast terkenal dengan penyanyi, godaanya banyak," kata Dokter Boyke. 

Atta Halilintar dan Dokter Boyke. (YouTube/Atta Halilintar)

Dokter Boyke juga meminta Atta Halilintar agar menjaga emosi dalam menjalani rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah. Menurutnya, hal itu bisa jadi sumber percecokan dalam rumah tangga yang mampu menyebabkan perceraian.

Load More