Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kini tengah dekat dengan Dimas Beck. Mereka bahkan tak canggung membagikan kemesraan di depan kamera.

Ternyata sudah lama Nikita ngefans berat dengan aktor 32 tahun tersebut. Sejak sebelum terkenal, Nikita tergila-gila dengan ketampanan Dimas Beck.

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Youtube.com)

Ibu 3 anak itu bahkan punya impian aneh. Ia ingin punya anak dengan Dimas meski tak menikah.

Baca Juga:
Dicium Nikita Mirzani, Dimas Beck Dikasihani: Dikit-dikit Didoain Berjodoh

Hal ini diungkap Nikita saat nge-vlog bareng Dimas di channel YouTube-nya. Ia blak-blakan tentang kekagumannya dengan personil BBB itu.

“Dimas Beck ini adalah salah satu artis favorit aku zaman dulu banget waktu aku belum jadi artis. Bener, apalagi waktu ada BBB tuh aku suka banget karena kamu tuh charming,” ucap Nikita.

Kebersamaan Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Youtube.com)

"Akhirnya kita bisa syuting bareng sampai sekarang, Alhamdulillah. Masih (charming). Kamu tuh baby face banget," kata Nikita memuji.

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Nikita Mirzani Ngutang Demi Lahiran Anak!

Tanpa malu-malu, wanita 34 tahun itu mengatakan ingin punya anak dari Dimas Beck. Ia ingin anaknya punya wajah yang tampan dan cantik seperti Dimas.

Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Aku pengin lho punya anak dari kamu, enggak usah nikah juga enggak masalah. Karena aku udah ngebayangin muka anak kalau cewek nih pasti duh cakep banget pasti, kalau cowok pasti tulang tulang mukanya segala macam," ucapnya.

Baca Juga:
Peluk Mesra Dimas Beck, Nikita Mirzani Bikin Salfok: Wajahnya Mirip Banget!

Load More