Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti ikut buka suara dan ambil sikap untuk merespons Atta Halilintar yang konon ingin mempunyai 15 anak dari Aurel Hermansyah. Istri Raul Lemos itu benar-benar kaget saat mendengar kemauan menantunya tersebut.

Merasa tak masuk akal, Krisdayanti langsung marah dan melawan pernyataan Atta Halilintar. KD merasa, bila keinginan Atta Halilintar untuk punya 15 anak itu dipenuhi, bisa-bisa Aurel Hermansyah yang celaka.

"Hahaha. Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!" kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama, Krisdayanti Berduka

Krisdayanti syok Atta Halilintar ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. (YouTube/Cumicumi)

Krisdayanti pun mempunyai pendapat tersendiri perihal keinginan Atta Halilintar punya banyak anak. KD paham soal teori 'banyak anak banyak rezeki', tapi ia berharap Atta dan Aurel Hermansyah lebih mengutamakan kualitas hubungan dengan anak-anaknya, bukan kuantitas.

"Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya," ujar Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti bisa memahami maksud di balik keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah soal momongan.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Kondisi Raul Lemos Kena Bencana, Audi Marissa Melahirkan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

"Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya. Aurel juga enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan," kata Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengutarakan pendapatnya untuk rencana Aurel punya anak kembar. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Aurel Hermansyah bisa punya anak kembar karena keluarga besar KD beberapa juga memiliki anak kembar.

"Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek. Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Berduka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos

Sebagai informasi, Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel. Hal itu bahkan disampaikan Atta sebelum ia menikahi Aurel Hermansyah.

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Sudah Kenalan dengan Pacar Azriel Hermansyah, Begini Penilaian Krisdayanti

Load More