Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie, Krisdayanti (Kolase Instagram)

Matamata.com - Audi Marissa melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu (7/4/2021). Melalui postingan di akun Instagramnya, ia memperkenalkan putra pertamanya yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Kemudian ia menjelaskan kalau memang waktu persalinannya lebih cepat dan si bayi lahir dalam keadaan prematur prematur.

Krisdayanti rupanya dirundung duka setelah ia menikahkan anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Kampung halaman ayah tiri Aurel, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor. Hujan deras disertai badai terjadi di Timor Leste pada 3 April. Puncaknya pada 4 April dini hari, banjir bandang dan tanah longsor menerjang beberapa kawasan di Timor Leste. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi jadi pasangan suami istri pada Sabtu (03/04/21) lalu. Pernikahan tersebut mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Atta dan Aurel mengungkapkan tak mau menunda momongan. Agar bisa intens menghabiskan waktu berduaan, Atta memboyong istrinya bulan madu ke Bali.

Baca Juga:
Kontradiktif! Aurel Hermansyah Bahagia, Raul Lemmos Kena Musibah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini Rabu (7/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Atta dan Aurel Berangkat Honeymoon Pakai Jet Pribadi: Bahagiakan Istri!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi jadi pasangan suami istri pada Sabtu (03/04/21) lalu. Pernikahan tersebut jadi perhatian masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Ashanty Diminta Anang untuk Hamil Lagi Agar Tak Terus-terusan Ingat Aurel

Atta dan Aurel mengungkapkan tak mau menunda momongan. Agar bisa intens menghabiskan waktu berduaan, Atta memboyong istrinya bulan madu ke Bali.

Baca selengkapnya

2. Pacar Zsa Zsa Utari 5 Tahun Lebih Tua: Kayak Bapak sama Anak!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ditagih Pakai Hijab, Atta Halilintar Bijak: Tunggu Hatinya

Zsa Zsa Utari (Instagram.com)

Zsa Zsa Utari jadi salah satu artis muda yang kini mencuri perhatian. Tak hanya eksis di dunia entertainment, kisah cinta aktris berdarah Jamaika ini juga mencuri perhatian.

Zsa Zsa Utari tengah memacari seorang pria berusia 5 tahun di atasnya. Terbaru, Zsa Zsa Utari menceritakan bagaimana pengalaman pacaran dengan pria berusia lebih tua lima tahun.

Baca selengkapnya

3. Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur, Netizen Auto Julid

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Audi Marissa membagikan kabar bahagia, ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu (7/4/2021).

Melalui postingan di akun Instagramnya, ia memperkenalkan putra pertamanya yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Baca selengkapnya

4. Krisdayanti Berduka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti rupanya dirundung duka setelah ia menikahkan anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Kampung halaman ayah tiri Aurel, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor.

Hujan deras disertai badai terjadi di Timor Leste pada 3 April. Puncaknya, banjir bandang dan tanah longsor menerjang beberapa kawasan di Timor Leste pada 4 April dini hari.

Baca selengkapnya

5. Ajari Baby Ukkasya Tengkurap dan Angkat Kepala, Zaskia Sungkar Ditegur

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama buah hati (Instagram/@irwansyah_15)

Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada 30 Maret lalu. Ketampanan baby Ukkasya jadi perhatian publik sejak lahir ke dunia.

Baru berusia seminggu, kini Ukkasya sudah bisa tengkurap dan mengangkat kepala. Momen tersebut dibagikan sang ibu lewat Instagram.

Baca selengkapnya

Load More