Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti rupanya dirundung duka setelah ia menikahkan anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Kampung halaman ayah tiri Aurel, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor.

Hujan deras disertai badai terjadi di Timor Leste pada 3 April. Puncaknya, banjir bandang dan tanah longsor menerjang beberapa kawasan di Timor Leste pada 4 April dini hari.

Krisdayanti ungkap kondisi Raul Lemos di Timor Leste. (Instagram/krisdayantilemos)

Mendengar kabar bencana itu, Krisdayanti memanjatkan doanya untuk suami, anak, serta semua masyarakat di Timor Leste serta warga Indonesia yang berada di NTT, yang diketahui juga sedang mengalami bencana.

Baca Juga:
Sudah Kenalan dengan Pacar Azriel Hermansyah, Begini Penilaian Krisdayanti

"Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti ungkap kondisi Raul Lemos di Timor Leste. (Instagram/krisdayantilemos)

Terkini, pada Selasa (6/4/2021), Krisdayanti mengungkapkan bahwa suaminya berada dalam keadaan yang baik. KD bersyukur, Raul Lemos dengan segala keterbatasan kondisinya masih bisa hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di Dili, Timor Leste.

"Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis KD.

Baca Juga:
Tak Kaget, Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Idap Kista Sejak Remaja

Krisdayanti ungkap kondisi Raul Lemos di Timor Leste. (Instagram/krisdayantilemos)

Tak lupa, Krisdayanti memberikan dukungan dari jarak jauh untuk Timor Leste. KD berharap saudara-saudara di Timor Leste bisa segera bangkit, pulih, dan kuat melawan pandemi.

"Bangkit Timor Leste, semoga segera pulih saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi," ujar Krisdayanti. "Semoga Allah mengganti semua yang hilang."

Baca Juga:
5 Potret Akrab Atta Halilintar dan Yuni Shara, Lebih Dekat dari Krisdayanti

Load More