Madinah | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Di tengah kebahagiaan Aurel Hermansyah baru saja menggelar pernikahan dengan YouTuber nomor wahid Atta Halilintar, Raul Lemos, sang ayah tiri justru berduka. Masalahnya, tak lama usai ijab kabul dan resepsi Aurel, kampung halaman Raul Lemos di Timor Leste diterjang banjir hingga tanah longsor akibat badai siklon.

Hal ini disampaikan Krisdayanti, istri Raul Lemmos yang juga ibu kandung Aurel Hermansyah. KD-begitu Krisdayanti akrab disapa, berduka atas musibah yang menimpa daerah asal Raul Lemos.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Lewat akun media sosialnya, Krisdayanti memanjatkan doa untuk suami, anak, serta semua masyarakat di Timor Leste serta warga Indonesia yang berada di NTT.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ditagih Pakai Hijab, Atta Halilintar Bijak: Tunggu Hatinya

"Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," tulis Krisdayanti.

Nagita Slavina bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@raffinagita1717)

Paling baru, Krisdayanti mengabarkan kondisi suaminya baik-baik saja. "Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," lanjutnya KD.

Tak lupa, Krisdayanti memberikan dukungan dari jarak jauh untuk Timor Leste. KD berharap saudara-saudara di Timor Leste bisa segera bangkit, pulih, dan kuat melawan pandemi.

Baca Juga:
Protes! Aurel Hermansyah Kecewa Belum Jadi Istri Atta Halilintar di Google

Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

"Bangkit Timor Leste, semoga segera pulih saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi," ujar Krisdayanti. "Semoga Allah mengganti semua yang hilang," tutup kakak kandung Yuni Shara.

Load More