Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halintar semringah di kolam renang. [Instagram]

Matamata.com - Aurel Hermansyah kini tengah menikmati momen bulan madunya bersama sang suami, Atta Halilintar di Bali. Penampilan putri sambung Ashanty ini pun jadi sorotan karena selalu tampil cantik di setiap kesempatan. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di dalam jet pribadi menuju Bali. [Instagram]

Apalagi dalam kesempatan honeymoon ini, Aurel seakan memboyong berbagai item fashion dari rumah mode Italia, Gucci. Salah satunya terlihat saat ia mengenakan jenis bucket hat yang berbeda, yang harganya tentu nggak kaleng-kaleng. 

Sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampil menawan dengan Gucci silk all over logo bucket hat dan memadukannya dengan outfit berupa mini dress berwarna hitam. Menurut Instagram @fashion_aureliehermansyah memiliki harga mencapai Rp8,5 jutaan. 

Baca Juga:
Arsy Kepo Amora Lemos Absen di Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Syok

Aurel Hermansyah 2 Kali Ganti Topi Gucci dalam Sehari, Warganet: Auto Nangis. (Dok: Instagram/fashion_aureliehermansyah)

Putri sambung Ashanty tersebut lalu berganti mengenakan bucket hat Gucci yang berkolaborasi dengan Doraemon di hari yang sama. Topi yang dihiasi logi Gucci dan tokoh ikonik Doraemon ini dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp8,5 jutaan. 

Aurel juga menggunakan rubber slide sandals berwarna putih yang simpel dari Gucci seharga Rp5 jutaan untuk melengkapi penampilannya tersebut. 

Tentu saja, pelantun Hari Bahagia ini kembali jadi bahan perbincangan netizen gara-gara penampilannya yang wah banget. Ragam reaksi netizen yang ngenes pun memenuhi kolom komentar. 

Baca Juga:
Ashanty Bilang Kista di Rahim Aurel Sudah Hilang: Alhamdulillah!

Aurel Hermansyah 2 Kali Ganti Topi Gucci dalam Sehari, Warganet: Auto Nangis. (Dok: Instagram/fashion_aureliehermansyah)

"Baru sehari udah ganti berapa kali tuh outfit kakaknya. Ginjalku jingkrak liatnya," tulis netizen. 

"Ya Allah Sultan mah bebas ya harga topi aja Rp8 juta gilee," ujar lainnya

"Topi Rp8 juta auto nangis," kata netizen yang lain. [Dinda Rachmawati]

Baca Juga:
Mewah, Gaun Lesti Kejora di Nikahan Aurel Tak Semahal Dugaan Netizen

Load More