Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah dikenal jadi salah satu anak artis yang kritis dan pintar. Terbaru, Arsy Hermansyah ngobrol banyak dengan Ashanty.

Sebelum tidur, Arsy Hermansyah juga tanya kepada ibunya soal Amora Lemos. Seperti yang diketahui, Amora Lemos dan Kellen Lemos tak hadir di pernikahan Aurel Hermansyah.

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Bunda, Arsy mau nanya, kenapa di nikahannya kak Loly nggak ada kakak Amora? Arsy kan nggak kenal..." ujar Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Polosnya Arsy Terus Bertanya Kenapa Aurel Hermansyah Tak Pulang ke Rumah

"Waduh....kenapa Arsy tiba-tiba nanya itu?" tanya Ashanty syok.

"Karena Arsy sendiri, tanya kok mamanya ada, Amoranya kok nggak ada?" ujar Arsy Hermansyah.

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty pun berusaha menjawab dengan jawaban yang bijak. Ia pun menjelaskan jika ada izin Raul Lemos yang harus dilalui saat Amora Lemos hadir di nikahan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pindah ke Rumah Atta, Arsy Sampai Nangis: Adek Nggak Mau!

"Bunda juga nggak tau juga jawabannya apa. Tapi, Bunda udah ajak, ajak Amora, Kellen. Mungkin ada tugas sekolah atau apa. Kan Amora juga ada papa juga sayang, jadi Amora izin juga ke Papanya kalau pergi acara." kata Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah pun kaget kenapa Arsy Hermansyah menanyakan hal tersebut. Padahal, terakhir Arsy Hermansyah terakhir ketemu Amora Lemos saat masih sangat kecil.

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Nanti kapan Bunda ngomong ya ke mamanya, mau nggak ditemui Arsy gitu ya? Kok Arsy masih inget, Arsy tau ya ini mamanya siapa," ungkap Ashanty.

Baca Juga:
Aurel Telaten Siapkan dan Suapi Makan Arsy: Keibuannya Nggak Ada Lawan!

"Mau...masihlah masih inget," sahut Arsy Hermansyah.

Lucu banget ya Arsy Hermansyah memikirkan banyak hal tentang nikahan Aurel Hermansyah, salah satunya Amora Lemos absen. Gimana menurutmu?

Load More