Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rumah Ashanty dikutuk, benarkah? (YouTube/Manis Seleb)

Matamata.com - Menjadi figur publik, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi dengan salah satu putri mereka, Arsy Hermansyah ikut terjun ke dunia hiburan, dengan kelihaiannya dalam menyanyi.

Sorotan yang selalu diberikan ke keluarga Ashanty pun memunculkan rumor-rumor yang menarik namun berhasil mengejutkan publik. Seperti yang terkini, ada sebuah rumor yang mengklaim jika ada sesuatu yang buruk terjadi di rumah Ashanty.

Diunggah oleh channel YouTube Manis Seleb pada Sabtu (5/8/2023), video tersebut sudah ditonton setidaknya sebanyak 86 kali oleh netizen. Video tersebut menggunakan judul yang mengutarakan bahwa ada kutukan datang ke rumah Ashanty.

Tak hanya itu, masih pada video yang sama dan dijelaskan dalam keterangan judulnya, kutukan yang datang itu membuat kedua anak Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi tidak nyaman. Arsy dan Arsya Hermansyah disebut tidak bisa tidur.

Anang Hermansyah dan keluarga saat Lebaran. (Instagram/@ananghijau)

"Bikin Merinding! Rumah Ashanty Bak Dikutuk, Susah Tidur Pun Di Rasakan Ke Dua Anaknya!" tertulis sebagai keterangan dalam judul di videonya. Lantas benarkah klaim yang ada dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, video dengan durasi waktu sekitar 3 menit 11 detik itu tidak dilengkapi dengan bukti yang valid dan mendukung. Tidak ada bukti berupa foto maupun video yang menjelaskan mengenai rumah Ashanty yang dikutuk.

Begitu pula dengan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa kedua anak Ashanty, Arsy dan Arsya Hermansyah merasa kesulitan tidur akibat kutukan yang datang. Narasi yang dijelaskan oleh narator dalam video tersebut tidak relevan.

Load More