Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra membuat prank untuk menjahili Memes Prameswari. Mantan kekasih Amanda Manopo itu bertingkah pasang badan membela sinden acara OVJ itu dari amukan seorang cowok.

Settingan berawal dari kebersamaan Billy Syahputra dan Memes Prameswari di luar studio. Tiba-tiba saja seorang cowok bermasker datang sambil marah-marah.

Layaknya lelaki jantan, adik Olga Syahputra itu membela mati-matian Memes. Sementara perempuan yang dikabarkan dekat dengan Billy terlihat khawatir.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sewot Billy Syahputra Dekati Memes Prameswari

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

"Lu jangan sok-sok ngata-ngatain perempuan. Dia juga terkenal ya," kata Billy Syahputra seperti yang terekam di video KH Infotainment, Jumat (9/4/2021).

Memes Prameswari mencoba menenangkan Billy Syahputra. "Sudahlah," kata perempuan itu sambil mengajak masuk mantan pacar Amanda Manopo ini. Namun, prank Billy Syahputra kembali berlanjut. Ia nyaris adu jotos dengan cowok tersebut.

Denny Cagur ikut mengambil peran di situ dengan mengajak bicara lelaki itu dan berusaha menenangkan Billy Syahputra Billy Syahputra yang terpancing emosi tak ragu mendekati cowok tersebut. Namun Denny Cagur yang berada di sampingnya berusaha memisahkan mereka berdua.

Baca Juga:
Bantah Pacaran, Memes Prameswari Tetap Puji Billy Syahputra

Billy Syahputra (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Tak lama setelahnya, terdengar kejutan ucapan ulang tahun. Memes Prameswari membantah dirinya ulang tahun di hari tersebut. "Nggak ada yang ulang tahun," ucap Memes Prameswari.

Sambil tertawa, Billy Syahputra prank itu menggoda wartawan yang hendak mewawancarai mereka. "Memes lagi ramai ya? Mau nanya Memes ya?" tanya Billy Syahputra.

Kepada Memes, Billy Syahputra bagaimana perasaannya setelah dikerjai olehnya dan tim. Memes Prameswari mengatakan, ia sempat curiga. Namun melihat amarah  lelaki itu, ia menganulir dugaannya.

Baca Juga:
Disebut Rebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo, Memes Prameswari Cuek

"Tadi aku agak ini beneran nggak sih? Terus dia serius banget. Aktingnya bagus, jadi percaya," ucap Memes Prameswari.

Load More