Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Komika Kiky Saputri beberapa waktu lalu disebut menyindir komedian Sule. Viral di media sosial, akhirnya Sule mengaku memang pernah tak mau di-roasting oleh wanita 27 tahun tersebut.

Kiky baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Ia lantas mengklarifikasi masalah yang viral itu.

Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Sule sakit hati(di-roasting)?" tanya Deddy. "Enggak. Kan belum aku roasting jadi belum sakit hati dong," jawab Kiky dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Sule Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mau Diroasting Kiky Saputri: Ada Ketakutan!

Namun, Kiky menyadari ada kesalahpahaman antara ia dan fans Sule sampai akhirnya ia diserang. Ia pun menegaskan bahwa materi yang sudah ia siapkan saat itu tak ada yang menyinggung masalah rumah tangga Sule.

Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Cuman banyak fans-nya yang bilang 'ah go*lok lu mana ada orang yang mau dibahas tentang keluarga'," kata Kiky.

"Jadi aku mau klarifikasi. Pada saat kejadian itu, materi aku nggak ada yang tentang keluarga. Karena udah 2 kali ganti. Jadi sebenernya nggak ada. Tapi orang berhak nolak di-roasting itu berhak," tegas Kiky.

Baca Juga:
Sule Akui Salah dan Minta Maaf ke Kiky Saputri, Banjir Pujian

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Sementara itu, saat ngobrol bareng Denny Sumargo, Sule mengaku bersalah karena tidak profesional. Ia juga sudah meminta maaf kepada Kiky Saputri.

Alasan suami Nathalie Holscher itu tak mau di-roasting karena ia tak mau ada pihak lain, yakni mantan istrinya, yang tersinggung dengan roasting-an Kiky. 

Baca Juga:
Heboh Sule Tak Mau Di-Roasting, Nathalie Holscher Doakan Kiky Saputri

Load More