Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar tak mau istrinya, Aurel Hermansyah tampil seksi. Hal itu diungkapkan saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyortir busana untuk mereka bulan madu di Bali. Putri Krisdayanti itu bertanya bolehkan ia memakai setelan dengan baju yang pendek.

"Yang atas-atasnya kebuka ya sayang?" tanya Atta Halilintar mengonfirmasi dalam video di kanal YouTubenya, Jumat (9/4/2021).

Atta Halilintar hanya memperbolehkan Aurel Hermansyah mengenakan bagian celana, sebab panjang hingga ke mata kaki. Sementara tidak untuk bajunya.

Baca Juga:
Krisdayanti Marah Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak: Ngaco, Bisa Patah!

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

"Kalau celananya sih nggak masalah, bajunya segini (memperlihatkan bagian pinggang dan perut). Sorry aja, no, no, no," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah kemudian memperlihatkan baju yang awalnya hendak dipakai. "Pendeknya segini sayang," tutur penyanyi 22 tahun ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Namun, Atta Halilintar tidak tertarik melihatnya dan sibuk memilih baju lain yang bakal dimasukan ke koper. "Nih aku lagi mau susun barangku dan istri," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Dokter Boyke Semprot Kelakuan Atta Halilintar Jauh Sebelum Nikah

Selain menyortir busana, Atta Halilintar juga sempat memilihkan baju untuk Aurel Hermansyah. Pilihannya jatuh pada baju elegan yang menutupi tubuh sang istri. "Aku tuh sukanya yang kalau bagian belakang tertutup," jelas Atta Halilintar.

Load More