Yohanes Endra | MataMata.com
Hartini Chairudin (kiri), Adelia Pasha (tengah) dan Elsya Sandria (kanan). (Dok. pribadi Elsya)

Matamata.com - Hartini Chairudin, pemilik brand baju muslim Radwah, meninggal dunia pada usianya yang ke-31 tahun.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram radwah melalui Instagram Story.

Hartini Chairudin, pemilik brand hijab Radwah meninggal dunia. (Instagram/radwah)

Sahabat dan rekan kerja Hartini Chairudin atau Tini menyampaikan ungkapan belasungkawa termasuk istri Pasha Ungu, Adelia

Baca Juga:
Krisdayanti Berduka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos

"Katanya mau ajakin aku keliling-keliling franchise Radwah seluruh Indonesia. Jujur aku kehilangan dan sedih banget. Tapi waktu dan ajal gak ada yang pernah tahu. Aku yakin kakak orang yang sangat baik, rajin ibadah, dermawan jadi kakak dipanggil lebih cepat sama Allah. Hari Jumat insyaallah hari yang baik kakak dipanggil Allah, insyaallah surga menantimu," kata Adelia dalam unggahan Instagram menyertai foto dirinya dan Hartini.

Adelia Pasha berduka, Hartini Chairudin meninggal dunia.(Instagram/adeliapasha)

Adelia Pasha tampak begitu syok dengan kabar meninggalnya Hartini Chairudin. Ia pun mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan Hartini Chairudin.

"Terakhir ajakin ketemuan sama ka Shandy. Kenapa cepat banget tinggalin kita," ujar Adelia.

Baca Juga:
Bertrand Antolin Berduka: Ibu Selalu Puasa dan Mendoakan Saya, Love You!

"Hari terakhir DM kakak. Aku ditinggalin selamanya," imbuhnya.

Adelia Pasha berduka, Hartini Chairudin meninggal dunia.(Instagram/adeliapasha)

Sebelumnya, Dendy Chaniago (suami) membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Tini serta memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri setelah menjalani operasi.

"Saya selaku suami dan keluarga memohon dengan segala kerendahan hati teman-teman dan Radwah lovers menodoakan Tini agar diberi kesembuhan," kata Dendy melalui akun Instagram Tini @tiniew sambil menceritakan kronologis bahwa istrinya sempat menjalani operasi sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Baca Juga:
Giorgino Abraham Berduka Atas Kandasnya Hubungan Ken dan Maudy

Hartini Chairudin mendirikan Radwah sejak 13 tahun lalu. Brand tersebut belakangan populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim dan hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

Akun Instagram Radwah sendiri memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Sukses dengan online shop, Radwah pun memiliki toko di berbagai kota di Indonesia. [Antara]

Load More