Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati didampingi pengacaranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sebelumnya, model Era Setyowati dengan lantang melaporkan salah satu komisaris BUMN, Prof. Muradi Clark. Namun kekinian, perempuan yang akrab disapa Sierra itu diam-diam mencabut laporan atas dugaan penelantaran anak di KPAI.

Kuasa hukum Era Setyowati, Muhammad Halim yang menyampaikan informasi tersebut. Diungkap olehnya, tujuan dicabutnya laporan tersebut adalah demi kepentingan anak kliennya.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati didampingi pengacaranya (MataMata.com/Evi Ariska)

“Dia (Sierra) nggak mau anaknya terekspos, makanya dia cabut aduan itu,” kata Muhammad Halim saat dihubungi awak media, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:
Bongkar Aib Prof Muradi, Era Setyowati Ketakutan hingga Minta Pengamanan

Saat disinggung, apakah telah ada kesepakatan antara Era Setyowati dan pihak Profesor Muradi, Muhammad Halim masih akan membicarakan dengan kuasa hukum Guru Besar UNPAD ini.

“Kami nanti bicarakan ke lawyer pak Muradi. Yang pasti berkat pemberitaan sahabat media yang baik, ada gayung bersambut, Mbak Era cabut pengaduan,” terang Muhammad Halim.

Profesor Muradi sendiri merespons positif laporan ke KPAI yang telah dicabut itu. Diharapkan ada hasil yang baik dari kedua belah pihak, apalagi umat muslim memasuki bulan suci Ramadan dalam hitungan hari. 

Baca Juga:
Era Setyowati Ungkap Awal Perkenalannya dengan Prof Muradi

“Kuasa hukum Profesor Muradi berterima kasih. Menjelang Ramadan kan, harus ada upaya untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata pengacara Era Setyowati.

Sebelumnya, kasus Era Setyowati ditangani Razman Arief Nasution. Namun kini telah diambil alih oleh Muhammad Halim. “Mungkin mba Era punya pertimbangan,” jelasnya.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati didampingi pengacaranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya diberitakan, Era Setyowati yang didampingi kuasa hukumnya terdahulu, Razman Arif Nasution mendatangi KPAI, Senin (5/4/2021).

Baca Juga:
Era Setyowati Tantang Prof Muradi Muncul ke Publik

Untuk mengadukan dugaan penelantaran anak yang dilakukan Profesor Muradi adalah dugaan mereka ke sana. Era Setyowati menuntut nafkah atas bayi 8 bulan dan menginginkan Profesor Muradi membiayai hingga bangku kuliah.

Dalam penjelasannya, Era Setyowati mengaku telah dinikahi secara siri oleh Profesor Muradi pada 2018. Namun pengacara yang mewakili komisaris BUMN telah membantah pernyataan tersebut. 

Tim kuasa hukum Profesor Muradi. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Bahwa tidak benar adanya sudah ada pernikahan antara profesor Muradi dengan ES. Kalau tidak ada nikah maka tidak ada anak dari keduanya," kata Patrice Rio Capella dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021)

Load More