Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ketika sudah besar nanti, Vanessa Angel akan jujur kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah soal dirinya yang memiliki masa lalu sebagai mantan narapidana. Bahwa jejak digital tak akan bisa hilang disadari betul olehnya.

"Aku sih akan jujur aja nanti sama anakku. Aku akan lebih terbuka. Pastikan nggak bisa hilang ya jejak digital itu, apalagi zaman sekarang," kata Vannessa Angel di kanal YouTube Sunah Official, Sabtu (10/4/2021).

Vanessa Angel dan Nathalie Holscher. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel akan berupaya menjadi pribadi yang lebih baik saat ini. Sehingga kasus narkoba serta konten asusila di Surabaya yang sempat menjeratnya tertutupi dengan hal-hal baik.

Baca Juga:
Vanessa Angel Merasa Senasib Andin Ikatan Cinta: Sama-sama Mantan Napi

"Aku akan tutupi itu dengan karya-karya aku aja sih, kayak ngonten sekarang. Jadi berita yang negatif aku itu ketutup sama yang baru," ungkapnya. "Walaupun nanti someday nanti Gala nemuin terus bertanya ya aku akan jujur apa adanya sama dia," sambungnya lagi.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Terkait masa-masa sulit yang sudah dilaluinya, istri Bibi Ardiansyah ini berharap putranya dapat menerima dan mengerti kelak. Dia juga berdoa supaya anaknya nggak malu. "Semoga dia ngerti, biar gimanapun aku kan ibunya. Ya nggak lah, berdoa aja semoga dia nggak malu," tuturnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan oleh Kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Dia sedang bersama dengan seorang pria diduga pengguna jasa prostitusinya dalam kamar tersebut

Baca Juga:
Vanessa Angel Girang Resmi Bebas: Aku Buktiin Mantan Napi Bisa Lebih Baik

Selain itu, karena kasus kepemilikan psikotropika, Vanessa Angel juga sempat menjalani hukuman pada 18 November 2020 lalu. Namun, ibu satu anak itu mendapatkan asimilasi pada 18 Desember 2020 hanya dalam waktu satu bulan kemudian. 

Load More