Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Cinta Kuya dibuat terkejut oleh Lucinta Luna. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu mengaku akan menikah dengan laki-laki pujaan hatinya. 

Kabar pernikahan itu diungkap Lucinta Luna di kanal YouTube Cinta Kuya yang diunggah pada Minggu (11/4/2021). "Tante ini akan menikah nggak sih?" tanya Cinta Kuya penasaran.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Artis transgender itu tanpa pikir panjang langsung membocorkan rencana pernikahannya. "Iya, tante akan menikah dalam waktu dekat," jawab Lucinta Luna.

Baca Juga:
Wika Salim Vs Lucinta Luna Meresahkan, Inul dan Anisa Bahar Turun Tangan

"Serius? Tante sudah punya pasangan?" tanya Cinta Kuya lagi. "Sudah dan sudah publish kok," ujar Lucinta Luna.

Putri Uya Kuya itu semakin menjadi-jadi rasa penasarannya. Status Lucinta Luna setelah menikah nantinya membuatnya bingung. Akankah menjadi istri atau seorang suami membuatnya bertanya-tanya.  

"Oh gitu. Jadi tante jadi istri bukan jadi suami?" celetuk Cinta Kuya penasaran. Lucinta Luna dengan tegas mengaku akan berstatus sebagai istri sesuai gendernya.

Baca Juga:
Wika Salim Ngamuk Diduga Sindir Lucinta Luna: Yang Asli Lebih Enak!

Apartemen Cinta Kuya. (Youtube/Cinta)

"Jadi istri lah. Jadi istri salihah masa jadi suami. Masa suamiku adalah adalah istriku," timpal Lucinta Luna. "Kan ada acaranya. Acara azab," sahut Cinta Kuya.

Load More