Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari penyanyi Tiwi eks T2. Tiwi eks T2 melahirkan anak keduanya. Pengalaman melahirkan anak keduanya pun dibongkar oleh pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti itu.

Pelantun 'Malu Malu Dong' itu diketahui berjuang selama 36 jam untuk melahirkan. Hal itu terungkap dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Rupanya ia sudah mengalami kontraksi sejak tanggal 9 April lalu. 

Tiwi eks T2 melahirkan (Instagram/@tentangtiwi)

"Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tanggal 9 malam. Dengan observasi di rumah, latihan-latihan yoga di rumah seinget dan sebisanya, nggak bisa tidur karena selalu dapet kejutan kecil yang selalu bikin tersentak kebangun," ungkap Tiwi eks T2 dikutip Senin (12/4/2021).

Baca Juga:
Deg-degan Jelang Lahiran Anak Kedua, Tiwi eks T2: Nggak Mudah Buat Mentalku

Tiwi eks T2 pun ke klinik terdekat dari rumah karena mulai muncul flek besoknya. Dia mencoba bersikap tenang meski sempat khawatir.

"Sampe akhirnya tanggal 10 April kemarin, muncul flek dari yang dikit sampe gede. Baru aku pergi ke @lahirditembuni yang jaraknya super deket dari rumah untuk mengecek apakah ada pembukaan atau nggak. Mengingat kata orang-orang “Tenang ajaaa.. anak kedua lebih gampang dan cepet kok”," sambungnya.

Tiwi eks T2 melahirkan (Instagram/@tentangtiwi)

Rupanya dia sudah sampai di pembukaan kedua setelah dicek. Ia pun menuju ke rumah sakit dan drama yang selanjutnya terjadi.

Baca Juga:
Congrats! Tiwi eks T2 Umumkan Hamil Anak Kedua

"Sampai akhirnya hari ini tanggal 11 April pagi-pagi nyeri yang kurasakan luar biasa. Pagi-pagi jam 8 dicek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh," tutur Tiwi eks T2. "Semua suster menyemangati bahwa jam 11 sudah ada dedek bayi nii!! Wiihh semangat doongg," imbuhnya lagi.

Namun, bukan 36 jam namanya jika anak keduanya benar lahir di tanggal 11 pukul 11. Lewat pukul 13.00 WIB, pembukaannya berhenti di pembukaan 6 ke 7. "Eng ing eeeengggg. Ibu Tiwi nggak bisa sesantai itu.. pembukaan stuck di 6 menuju 7 sampe siang jam 1," ujarnya.

Pernikahan Tiwi eks T2. (Instagram/@theexomoto)

Namun, dia belum melanjutkan ceritanya karena lelah. Ia berjanji akan meneruskan kisah melahirkan anak keduanya hari ini. Unggahan Tiwi eks T2 itu pun banjir pujian. Karena ia berhasil melalui proses persalinan yang penuh perjuangan, banyak yang memberi selamat .

Baca Juga:
Nikah Lagi, Tiwi eks T2 Ternyata Disuruh Anaknya

"Congrats ya sayangku semoga anakmu menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada orang tuanya. Aamiin yra," komentar netizen.

"Congrats iwiii... gemeyyy bgt semalam videocallan liat si baby," timpal lainnya. 

"Strong mama..36 jam masyaaah..aku lahiran kedua 26 jam aja rasanya nano2, wkwk Tiwi hebat mabrokk..mabrok.." balas lainnya. 

Tiwi eks T2 melahirkan (Instagram/@tentangtiwi)

Seperti diketahui, pentolan AFI ini sempat menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 2013. Dari situ, dia karuniai satu anak bernama Reo Athar Sakuramoto. Keduanya pun resmi bercerai pada Agustus 2017.

Lalu, Tiwi eks T2 menikah lagi dengan Arsyad Rahman pada 22 Februari 2020. Tak lama menikah, dia mengandung anak Arsyad Rahman. Selamat Tiwi eks T2. 

Load More