Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pada Minggu (11/4/2021) kemarin, penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 melahirkan anak keduanya. Usai kontraksi selama 36 jam, pelantun Malu Malu Dong itu berhasil melengkapi pembukaannya pada jam 21.00 WIB. 

"Sampe akhirnya jam 9 malam, para bidan membujuk aku untuk ngecek bukaan lagi, siapa tau sudah lengkap dan siap untuk mengejan. Dr debat sampe akhirnya aku luluh juga.. Daaannn..alhamdulillah bukaannya sudah lengkap..!" kata Tiwi di instagram pribadinya, Senin (12/4/2021).

Tiwi eks T2 melahirkan anak kedua. (Instagram/@tentangtiwi)

Anak kedua Tiwi lahir dengan selamat dan berjenis kelamin perempuan. Buah hatinya dengan suami Arsyad Rahman itu langsung diberi nama yang cantik. "Aleia Abista Rahman," ungkap Tiwi.

Baca Juga:
3 Momen Tiwi eks T2 Melahirkan Anak Kedua, Pipi Chubby Bayi Gemesin

Nama tersebut memiliki arti yang mendalam. "Anak dari syurga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan kehadirannya," sambungnya.

Dengan kehadiran anak keduanya, Tiwi begitu bahagia. Sebab sang putri menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecilnya. "Dia menambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga.. (Ayah, Mama, Mas Yo, Aleia)," katanya.

Tiwi eks T2 melahirkan anak kedua. (Instagram/@tentangtiwi)

Seperti diketahui, pentolan AFI ini sempat menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 2013. Dari situ, dia karuniai satu anak bernama Reo Athar Sakuramoto. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2017.

Baca Juga:
Tiwi eks T2 Lahirkan Anak Kedua, Perjuangan Alami Kontraksi Selama 36 Jam

Lalu pada 22 Februari 2020, Tiwi menikah lagi dengan Arsyad Rahman. Dia mengandung anak Arsyad Rahman tak lama setelah menikah.

Load More