Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie, Felicya Angelista dan Caesar Hito (Kolase Instagram)

Matamata.com - Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu (07/04/21) lalu. Dia dan Anthony Xie dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Sayangnya, perempuan 25 tahun itu tak bisa langsung bertemu putranya. Anzel harus dirawat di ruang NICU karena lahir prematur.

Wajah bayi Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Namun kekinian, Audi sudah bisa bertemu dengan sang putra. Ia terharu saat Anzel yang begitu mungil bisa memegang telunjuknya.

Baca Juga:
Audi Marissa Sedih Pulang ke Rumah Tanpa Bayinya: Anzel Kuat Ya!

"Akhirnya ketemuu anakku. Tadi pegang tangannya dan anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu," tulis Audi.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Kelahiran anak pertama Audi Marissa juga disambut hangat oleh para rekan artis. Felicya Angelista dan Caesar Hito misalnya yang ikut bahagia dengan kelahiran Baby Anzel.

Felicya memberikan kado yang manis untuk anak Audi Marissa. Hal itu terungkap dalam Instagram Story Audi Marissa.

Baca Juga:
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama, Ifan Seventeen Melamar Citra Monica

"Felito's so proud of you Axam. Selamat datang di dunia malaikat kecil mama Audy dan papa Anthony. Anzel Maverick Xie strong baby, miracle baby, Jesus love you all so much," tulis Felicya Angelista dan Caesar Hito di kartu ucapan.

Kado Felicya Angelista untuk anak Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Tampak Feli memberikan bantal bayi yang manis banget. Bantal tersebut juga berguna untuk menyusui supaya bayi nyaman posisinya.

Sementara itu, Audi Marissa telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah melahirkan anak pertamanya, Anzel Maverick Xie pada 7 April 2021. Hanya saja, Anzel, tak bisa ikut orangtuanya pulang.

Baca Juga:
Wajah Bayi Audi Marissa Dipamerkan, Hidung Mancung Bikin Gemes!

Kado Felicya Angelista untuk anak Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

"Malam ini mama sudah bisa pulang. Tapi Anzel masih di sini (rumah sakit) karena butuh perawatan lagi," curhat Audi Marissa di Insta Story, Sabtu (10/4/2021). "Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik buat kamu," kata Audi Marissa.

Load More