Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Felicya Angelista kini tengah mengandung anak pertamanya. Demi menjaga kehamilannya, Felicya mengurangi aktivitas berat dan lebih banyak istirahat.

Ia bahkan terlihat semakin manja ke sang suami, Caesar Hito. Saat minum obat sebelum tidur, ia harus dibantu oleh Caesar.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram.com)

Momen tersebut diuggah oleh Felicya lewat Instagramnya. Tampak Hito dengan sabar membantu istrinya minum obat.

Baca Juga:
Felicya Angelista Ungkap Uang Bulanan dari Caesar Hito, Wilo: Enak Hidupnya

Tapi Felicya malah menjahili Hito. Ia tak bisa menahan tawa sampai akhirnya air yang ia minum disembur ke wajah sang suami. Perempuan 26 tahun itu bahkan mencubit perut Hito.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram.com)

"Woi gila ya. Gue laporin ke kak Seto lu," ucap Hito melihat kelakuan istrinya. Ia pun menuliskan keterangan di kolom caption. Felicya mengatakan bahwa obat tersebut diperuntukan untuk perkembangan janinnya di dalam perut.

"Ekspresi bojo ku @hitocaesar pas aku nyubit perut nya bikin aku jadi mau dilaporin ke seto guys (rutinitas malem sebelum bobo pasti dikasih obat buat dede bayi dalam perut)" tulis Felicya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Hamil, Sang Ibu Sampai Teriak Kegirangan

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Melihat kemesraan Felicya dan Hito, netizen langsung terbawa perasaan. "Gue ngeliat ini bahagia banget rasanya kapan bisa begitu," tulis netizen. "Aaaa gemoyyy," sahut yang lain. "Gemes banget. Pacaran lama akhirnya nikah terus hamil. Gue pacaran lama malah diputusin," celetuk netizen baper.

Load More