Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Usai kedapatan mengunjungi dokter kandungan beberapa waktu lalu, artis cantik Citra Kirana langsung ajdi sorotan. Nggak sendirian, ibu satu anak itu ke dokter didampingi suami tercinta, Rezky Aditya.

Hal itu tampak dari postingan terbaru Citra Kirana di Instagram belum lama ini. Dia bersama sang suami terlihat berfoto bersama dokter Sandy Prasetyo, yang dikenal sebagai dokter kandungan ternama.

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

"Bersama dokter idola mama mama muda indonesia @sandysandyprasetyo. Abis ketemu dokter Sandy, kira-kira abis ngapain yaaa kita?" kata artis cantik 26 tahun ini pada captionnya. 

Baca Juga:
Manglingi Banget, 5 Momen Citra Kirana Pasang Behel Gigi

Postingan itu langsung banjir komentar tanpa menunggu lama. Sang kakak, Erica Putri adalah satu orang yang memberi komentar. Erica Putri di situ bertanya kemungkinan Citra Kirana sedang hamil kedua. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya kunjungi dokter kandungan (Instagram/@citraciki)

"Positive?" tanyanya di kolom komentar.  Sontak saja komentar Erica Putri itu langsung digeruduk netizen yang penasaran apakah Baby Athar akan punya adik. 

"Semoga ya positive hamil #adikuntukathar," kata netizen. 

Baca Juga:
5 Aksesoris Mungil Citra Kirana Capai Belasan Juta, Kecil-Kecil Cabe Rawit

"Wadawwww kode nihhh," timpal yang lain.

"Semoga cewek anaknyaa," kata lainnya. 

"Aamiin..semoga adiknya Athar cewek," doa lainnya.

Baca Juga:
Ali Syakieb Buka-bukaan ke Margin Wieheerm Alasan Unfollow Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

Sebagai informasi, Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada 1 Desember 2019. Pernikahan mereka digelar di Bandung Jawa Barat.

Keduanya lalu dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada 28 Agusturs 2020. Si kecil diberinama Keene Atharrazka Adhitya.

Load More