Ivan Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H, artis Ivan Gunawan mengaku antusias. Ibadah puasa menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti oleh sahabat Ruben Onsu ini. 

Momen buka puasa setelah seharian menahan lapar dan dahaga, diakui Ivan Gunawan menjadi hal yang cukup menyenangkan. Terlebih ia punya menu wajib buka puasa sendiri.

Ivan Gunawan saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

"Aku tuh buka puasa yang penting gorengan sama es teh manis, udah," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Masih Pandemi, Ivan Gunawan Merasa Bulan Puasa Tahun Ini Lebih Tenang

Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku merindukan kenikmatan menyantap makanan itu setiap berpuasa. Baginya, dibandingkan dengan dua menu andalannya itu, makanan mahal yang lebih mewah pun kalah. "Aduh udah deh itu nggak ada yang bisa ngalahin mau makanan apa, makanan mahal segala macem," ujarnya.

Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Wahyu]

Entah kenapa, jika tak berbuka dengan gorengan, kenikmatan berpuasa dirasa Ivan Gunawan tak afdol.  "Nggak ada yang bisa ngalahin gorengan bumbu kacang sama es teh manis pas buka, itu yang dikangenin dari puasa sih. Selamat puasa teman-teman," tuturnya.

Seperti diketahui, desainer kondang ini sebelumnya mengaku membatasi pekerjaannya Ramadhan tahun ini. Ia hanya mengambil program televisi selama sahur. Hal ini karena aktivitas siang hingga sore hari dihabiskan di butik.

Baca Juga:
Jarang di Rumah, Begini Persiapan Puasa Ramadhan Ivan Gunawan

Load More