Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum lama ini Mona Ratuliu curhat di Instagram kalau dirinya merasa sakit hati perkembangan anaknya dikomentari. Tante Kesha Ratuliu bilang kalau sesama ibu harusnya saling mendukung.

Dalam postingannya, Mona Ratuliu mengunggah potret putri kecilnya, Numa dalam balutan outfit pink. Di situ lah dia curhat kalau pernah dapat pengalaman tumbuh kembang anaknya jadi perbincangan.

Indra Brasco dan Mona Ratuliu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Kok anaknya belum bisa jalan? Merangkak aja masih susah. Ngomongnya kayaknya juga susah ya. Kurang di stimulasi sih! Auwh! Sakit banget rasanya denger ginian. Pernah juga pengalaman beginiiii. Ternyata jaman sekarang masih banyak kejadian anak dapat komentar begini yah," kata Mona Ratuliu di Instagram pribadinya belum lama ini.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Nangis Pipi Anak Luka Sampai Berdarah, Ngaku Kecolongan

Dia pun mengimbau kalau mulai sekarang, sesama ibu harus saling support. Hal ini karena tumbuh kembang anak memang beda-beda.

"Yuk ah mulai sekarang saling support sesama ibu. Mending saling kasih info kalau tumbuh kembang anak mmg beda bedaaa.. Kalau rajin ke dokter buat vaksin, atau rajin browsing pasti tau kalau tumbuh kembang anak ada patokan lenturnya. Geser fotonya ya, aku share yang aku temuin di internet. Supaya ibu-ibu nggak terlalu deg-degan liat perkembangan bayi-bayi di internet yang beda-beda #ceritanuma," lanjut istri Indra Brasco itu.

Anak Mona Ratuliu, Numa (Instagram/@monaratuliu)

Postingan Mona Ratuliu lalu ditanggapi oleh beragam komentar netizen. Mereka juga berbagi pengalaman yang sama, sekaligus saling mendukung.

Baca Juga:
Sering Dikira Mona Ratuliu, Ini Potret Ibunda Kesha Ratuliu yang Awet Muda

"Namanya juga *lidah tak bertulang*, bund. Klo ada tulangnya pasti sukar gerak, bund," kata netizen.

"Iya bener ini.... Suka sebel.... Hpnya udah canggih tapi cara pikirnya gak secanggih hpnya..... Gak tau apa yaa... Kita ngebesarin anak dengan penuh kasih sayang dan udah berapa bayak doa kita panjatkan setiap saat buat buah hati.... Tapi yang ngebully suka gak mikir panjang," kata lainnya.

Mona Ratuliu dan anaknya, Numa (Instagram/@monaratuliu)

"Suka kesel kalo tetangga udah mulai bandingin anak dia sama anakku," curhat netizen.

Baca Juga:
Supaya Awet, Ini Wejangan Mona Ratuliu untuk Pernikahan Kesha Ratuliu

"Setiap ibu pasti ngerasain kek gini.. dapet omongn yang nggak enakin," ujar lainnya.

Load More