Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjadi salah satu pasangan beda agama yang menikah. Keduanya masih menganut agama masing-masing dan tetap harmonis.

Di bulan Ramadan 2021 ini, Nadine Chandrawinata pun mengutarakan harapan buat sang suami. Putri Indonesia 2005 ini mengatakan ingin menemani sang suami puasa sampai tua nanti.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

Hal ini ia unggah dalam Instagram pribadinya, @nadinelist. Tampak Nadine Chandrawinata mengunggah potret keduanya beranjak tua.

Baca Juga:
Lihat Bunga Sakura! 5 Potret Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara di Jepang

"Mudah-mudahan nenek Nadine bisa nemenin terus ya tiap puasa..Kakek Dimas lancar puasanya ya.." ujar Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata pun menggombali suaminya tersebut. Ia mengatakan tak masalah keriput jika sang suami tetap berada di sampingnya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/@nadinelist)

"Keriput-keriput begini ndak papa ya..yang penting ada kamu di hidup nenek Nadine, cieeee #ND, Selamat menuaikan ibadah puasa ya man teman dari kami." pungkasnya.

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Perayaan Natal Nadine dan Dimas Anggara Curi Perhatian

Unggahan foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ini pun bikin baper netizen. Banyak yang mengagumi keduanya menghadapi perbedaan dalam beragama.

"Luar biasa pasangan muda ini," ujar Ario Bayu.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

"Icon toleransi nih," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Lagi di Jogja, Intip 3 Momen Seru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

"Selamat menunaikan ibadah puasa bang Dimas, dan untuk mbak Nadine salut," ujar yang lain. "Indahnya keberagaman pasangan ini, tetap awet ya, terus berkarya," pungkas yang lain.

Duh, adem ayem banget ya lihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Gimana nih kalau kamu lihat keduanya?

Load More