Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum menemui titik terang. Sampai saat ini, keduanya masih dalam ikatan pernikahan, tapi pisah rumah.

Terkini, melansir Suara.com, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, ikut buka suara. Sebagai orang tua, Nurul sudah pasrah dan siap dengan konsekuensi terburuk.

Nurul tak masalah bila pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William bakal berujung perceraian. Dia yakin apapun yang terjadi nanti adalah yang terbaik.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pakai Busana Muslimah, Didesak Segera Mualaf

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Selasa (13/4/2021).

Pada kesempatan terpisah, Celine Evangelista juga mengisyaratkan hal serupa. Dia akan menerima apapun jika memang Tuhan telah menghendaki.

"Aku punya iman dan keyakinan, tidak ada sebutir pasir pun di dunia ini bergerak tanpa izin Tuhan," ujar Celine.

"Jadi aku percaya apapun yang terjadi dalam hidup aku ini akan jadi berkat," katanya lagi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bahas Celine Evangelista, Kalina: Aku Nggak Suka sama Dia!

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista berawal dari unggahan salah satu keluarganya. Dalam beberapa kesempatan, dia pun mengakui kalau pernikahannya dengan Stefan lagi bermasalah.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat mereka pernah mengajukan diri sebagai mediator. Tapi sejauh ini upaya sang ustaz belum berhasil karena sulit berkomunikasi dengan Stefan.

"Sejauh ini saya udah pernah kasih kesempatan untuk ketemu stefan. Tapi belum dikasih hehe," kata Ustaz Riza Muhammad baru-baru ini.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ultah, Stefan William Beri Ucapan Selamat Nggak ya?

Load More