Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Shireen Sungkar terkejut melihat rumah mewah Sule dan Nathalie Holscher. Sejak pertama menginjakkan kaki di gerbang depan rumah, dia sudah terkagum-kagum.

"MasyaAllah rumahnya, ini istana? Ini istana gede banget," kata Shireen Sungkar terkagum-kagum di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/4/2021).

Bintang sinetron Cinta Fitri ini bahkan sempat kebingungan dan hampir nyasar mencari timnya di rumah Sule beserta Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Kiky Saputri Bongkar Isi Materi untuk Roasting Sule

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

"Tadi aku nyari orang aku aja ‘ini ke mana gue’ gede banget hahaha," ujar Shireen sungkar.

Ibu tiga anak ini langsung penasaran dengan respons Nathalie Holscher saat diajak pindah ke rumah Sule. Apakah mantan Female DJ itu sama terkejutnya dengannya. "Pertama kali masuk rumah ini komentarnya gimana?" tanya Shireen Sungkar.

Belum sempat dijawab, dia kembali menyeletuk dengan bertanya-tanya listrik perbulan di rumah mewah itu. "Maksudnya kalau gue baru masuk langsung gini 'bayar listriknya berapa?' Gede banget. Kayaknya gue nangis deh kalau bayar tiap bulan," ujar Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Pacari Putri Delina, Jeffry Reksa Terang-terangan Tanya Restu Sule

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Tak menampik, Nathalie Holscher membenarkan duit yang dirogoh cukup besar untuk bayar listrik tiap bulan. "Iya sih kalau tau juga sedih sih ya haha," kata Nathalie Holscher. "Berapa sebulan listriknya di sini?" sahut Shireen Sungkar.

Sayangnya istri Sule itu enggan menyebutkan berapa nominal pastinya. "Ya segitu lah pokoknya, tau lah," jawab Nathalie Holscher.

"Kalau segitu berarti kan mahal sekali ya," kata Shireen Sungkar terkekeh.

Baca Juga:
Sule Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mau Diroasting Kiky Saputri: Ada Ketakutan!

Load More