Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sehari jelang masuknya bulan suci Ramadan, Lucinta Luna mendadak minta maaf ke penyanyi dangdut Lesti. Permintaan maaf tersebut buntut sengketa Lesti Vs Siti Badriah yang sempat viral.

Perempuan transgender ini menyampaikan permintaan maafnya kepada pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas lewat siaran live di sebuah media sosial. Di situ, Lucinta Luna kenakan hijab dan gamis warna pastel.

Lucinta Luna dan Siti Badriah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Dari lubuk hati aku dan teman-teman aku, aku minta maaf sama mbak L atas ucapan-ucapan. Karena ternyata aku nggak tahu awalnya. Tolong maafkan keslaahn aku ya karena besok sudah bulan puasa. lebih baik kita ucap syukur, puas ayang rajin, " tutur Lucinta Luna.

Saat yang sama salah seorang seorang teman Lucinta berusha amelurukan kalau ternyata Lucinta berkomentar soal video ternyata hanya potongan yang sedang viral di salah satu aplikasi video.

Baca Juga:
Bela Siti Badriah, Lucinta Luna Ngamuk: Anak Baru Kemaren Sore Aja Sotoy!

Lesti Kejora dan Ridho DA. (Instagram)

Sebelumnya, Lucinta Luna marahsahabtnya, pedangdut Siti badriah alias Sibad disebut pedangdut dengan suara paling jelek.Hal itu terungkap dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Boy William. Sontak, hal ini membuat Lucinta Luna ngamuk.

"Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang adek gue suaranya paling jelek? Heh!" kata Lucinta Luna di Instagram Story. Tampak dia duduk di sebelah Siti Badriah.

"Punya kaca nggak? Adik gue Siti Badriah itu paling hits lagunya. Viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri," lanjut mantan kekasih Abash itu.

Baca Juga:
Mantan Lucinta Luna Pakai Baju Pengantin Adat Jawa, Auto Dinyinyiri

Siti Badriah. (Antara)

Lucinta pun kembali melanjutkan sindiran pedasnya, tanpa menyebut nama orang yang dimaksud. "Anak baru kemarin sore aja kok sotoy, kayak mana itu?" kata Lucinta ke arah kamera.

Siti Badriah yang duduk di belakangnya pun hanya tertawa. "Cukup kak, cukup kak, sabar kak," ujar Sibad mencoba menahan amarah Lucinta Luna. Soal perbandingan suara penyanyi, Lucinta Luna meminta untuk membandingkan dengannya.

"Kalau kamu mau bandingin suara mana yang paling hancur dirimu bandingin sama suara aku," kata seleb berusia 31 tahun itu disambut gelak tawa Siti Badriah.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bongkar Daftar Artis yang Tak Disukai, Wika Salim Masuk

 

 

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Mau Nikah dalam Waktu Dekat: Jadi Istri Salihah!

Load More