Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Jelang menikah, pasangan Sule dan Nathalie Holscher rupanya sempat bertengkar hebat. Membatalkan pernikahan hingga kabur dari rumah sempat dipikirkan oleh perempuan berusia 28 tahun itu. 

Pasangan yang menikah pada November 2020 ini tentunya melewati cobaan sebelum hari pernikahan seperti kebanyakan orang. Hal itu diungkap di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (13/4/2021). "Sempat (ribut sama Sule sebelum nikah). Sempat yang bawa koper, haha," kata Nathalie Holscher terkekeh.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Nathalie Holscher tak sudi bertemu Sule karena hatinya sudah dipenuhi amarah yang menggebu-gebu. Tanpa diketahui keluarga, seteru Gathan Saleh Hilabi ini sampai kabur.  "Iya sebelum nikah. Aku di mami dulu (tinggal) bawa koper. Ngilang pergi," ucap Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bilang Dirinya Janda 2 Anak sebelum Dinikahi Sule

Namun, rentetan cerita tersebut tak dijelaskan secara detail oleh ibu sambung Rizky Febian ini. Satu hal yang diingatnya adalah nasehat keluarga dan teman-temannya.

Nathalie Holscher akhirnya yakin menikah dengan Sule berkat dukungan serta pengertian orang-orang terkasih. Dia percaya pertengkaran itu merupakan ujian sebelum nikah.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

"Karena memang dari teman-teman dan keluarga bilang ini ujian sebelum nikah, cobaannya pasti aja ada, harus bisa gitu," tutur perempuan 28 tahun ini.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Nathalie Holscher Kembaran Pakai Mukena: Mirip Banget

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini adalah pernikahan kedua bagi Sule. Sebelumnya Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan dikaruniai 4 orang anak. Tapi pernikahan mereka berakhir perceraian dan Lina sekarang sudah meninggal dunia.

Load More