Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Sayangnya, baby Anzel masih harus dirawat intensif di rumah sakit karena lahir prematur.

Audi dan Anthony merasa sedih karena kondisi putranya itu. Terlebih saat awal melahirkan, mereka mendapat banyak cibiran dari masyarakat karena dituduh hamil duluan.

Wajah bayi Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Dibanding memikirkan hujatan tersebut, perempuan 25 tahun itu lebih memilih fokus terhadap perkembangan Anzel. Ia baru saja kembali menjenguk sang putra di rumah sakit.

Baca Juga:
Ini Kado Manis Felicya Angelista untuk Anak Audi Marissa: Anzel Bayi Kuat!

Terlihat Audi memposting foto jari telunjuknya digenggam oleh Anzel. Ia juga menuliskan kalimat haru pada postingan tersebut.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Anzel.. Mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu. Nah, kita bagi-bagi tugas ya nak, mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat," tulis Audi.

Audi berharap putranya itu kondisinya segera stabil. Ia ingin bisa segera berkumpul bersama Anzel di rumah barunya.

Baca Juga:
Audi Marissa Sedih Pulang ke Rumah Tanpa Bayinya: Anzel Kuat Ya!

Wajah bayi Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

"Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu. Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul dirumah baru yang papa mama beli untuk kamu. Love you soo muuchh Bao bao," lanjutnya.

Audi Marissa dinikahi Anthony Xie pada bulan September tahun 2020 lalu. Tak lama, Audi mengumumkan kehamilannya. Sejak saat itu, ia terus mendapat komentar jahat dari netizen dan dituduh hamil diluar nikah.

Baca Juga:
Firasat Buruk Audi Marissa Jelang Persalinan: Kok Bayinya Nggak Gerak?

Load More