Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin perempuan di tahun 2019. Sayangnya saat lahir, si kembar yang diberi nama Aiona dan Aiora itu tak bisa bertahan.

Satu tahun kemudian, pasangan yang menikah di tahun 2019 itu dikaruniai seorang putra yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni dan Irish Bella ajak Air kunjungi makam kakaknya (Instagram.com)

Sebelum memasuki bulan Ramadhan 1442 H, Irish dan Ammar menyempatkan mengajak baby Air ziarah ke makam kakaknya. Momen saat Air pertama kali ziarah ke makam sang kakak itu dibagikan lewat Instagram Irish Bella.

Baca Juga:
Irish Bella Larang Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan Pacar, Ini Alasannya

"Assalamualaikum kaka Aiona Aiora," tulis Irish.

Terdengar Ammar memberikan nasihat kepada Air tentang kematian. Ia mencoba menjelaskan bahwa semua manusia akan mengalami kematian.

Ammar Zoni dan Irish Bella ajak Air kunjungi makam kakaknya (Instagram.com)

"Kita semua pasti akan ngalamin hal ini nak. Kita semua pasti akan pergi. Mau Daddy, mau Mommy, mau Kamu, semuanya," ucap Ammar.

Baca Juga:
Irish Bella Prank Hamil Lagi, Ekspresi Khawatir Ammar Zoni Malah Dipuji

Ammar menangis saat mengingat kepergian putri kembarnya. Ia bahkan meneteskan air mata dihadapan sang istri dan Air.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

Di lain kesempatan, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku rumah tangganya mengalami naik turun. Belum genap satu tahun menikah, pasangan tersebut mendapat cobaan yang begitu berat yakni kehilangan bayi kembarnya.

Masalah tak sampai di situ, mereka bahkan sempat bersitegang dengan keluarga besar. Bersyukur kini Irish dan Ammar merasakan kebahagiaan lagi setelah Air Rumi hadir ke dunia.

Baca Juga:
Nama Anak Pakai Angka, Ammar Zoni dan Irish Bella Harus Izin ke Wali Kota

Load More