Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai mendapat keponakan baru dari Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, pedangdut Ridho DA mengungkapkan rasa harunya. Melihat anak dari kembarannya itu, dia mengaku langsung jatuh hati. 

"Aku seneng lihat anaknya juga lucu, lihat anaknya gemes lah, gemes banget," kata Ridho DA saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Apa yang dirasakan Rizki saat ini disadari betul oleh Ridho. Selain kebahagiaan, Ridho bilang Rizki juga sekarang mulai memikirkan tanggung jawab baru sebagai seorang ayah. "Ridho merasakan apa yang Iki rasakan. Tegangnya seperti apa, terus Iki sekarang punya tanggung jawab baru," ujar Ridho DA.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Tak Berdaya Lihat Bayinya: Maaf Ibu Belum Bisa Gendong

Ridho merasa saat ini tanggung jawab dirinya dan Rizki sangat berbeda. Bahwa Rizki DA lebih berat tanggung jawabnya sekarang diakui olehnya. 

"Idho merasakan ada tanggung jawab beda antara Iki dan Idho walaupun usia sama, lahir barengan, tapi sekarang tanggung jawab sudah beda, lebih berat Iki," katanya.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Atas satu langkah besar yang dipikul kembarannya lebih dulu, Ridho pun merasa terharu. Ia berharap Rizki bisa menjadi suami dan ayah yang baik ke depannya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Dikarantina Covid-19 usai Lahiran, Begini Kondisi Anaknya

"Kayak lebih apa ya terharu aja sih sama Iki. Semoga Iki bisa mengemban tanggung jawab yang baru dengan menjalankan babak peran kehidupan yang baru," ujarnya.

Diketahui Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya dengan Rizki DA pada Selasa (13/4/2021). Anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki dan sekarang masih terpisah dengan ibunya yang terpapar virus corona (Covid-19).

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Putra Pertama: Fix Itu Anak Rizki

Load More