Arie Kriting ulang tahun. (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting merayakan ulang tahun yang ke 36 tahun pada hari Selasa (13/4). Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terbarunya @arie_kriting.

Tampak di momen spesial tersebut, istrinya Indah Permatasari memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Arie Kriting pun berterima kasih kepada Indah Permatasari.

Arie Kriting ulang tahun. (Instagram/@arie_kriting)

@arie_kriting : "Alhamdulillah ya Allah, saya masih diberi usia dan kesempatan untuk memperbaiki diri di muka bumi. Terima kasih juga untuk Nona @indahpermatas sudah memutuskan untuk mendampingi saya menghabiskan sisa usia. Semoga selamanya, kamu bisa memandang saya seperti caramu memandangiku di-slide terakhir. Abis tiup lilin, kue-nya disimpan buat berbuka dong ini." ujarnya.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting: Doakan Saja yang Terbaik

Di hari ulang tahunnya, Arie Kriting pun mengatakan bahwa cita-citanya tercapai. Rupanya, komika yang satu ini menginginkan berbuka puasa bersama Indah Permatasari.

Ia pun mengatakan amat bahagia bisa bersama pasangannya tersebut. Arie Kriting mengunggah momen saat keduanya berbuka puasa.

Arie Kriting ulang tahun. (Instagram/@arie_kriting)

"Buka puasa bersama, cita-citaku tercapai, buka puasa bersama," ujar Arie Kriting. Ia pun menuliskan keinginannya dalam sebuah caption.

Baca Juga:
Pernikahannya Jadi Gunjingan, Arie Kriting Beri Reaksi Bijak

"Cita-citaku satu lagi tercapai. Buka puasa bersama istri @indahpermatas," Duh, senang banget nih kayaknya Arie Kriting.

Gimana nih menurutmu melihat cita-cita Arie Kriting di bulan Ramadhan tercapai? Ikut bahagia ya!

Baca Juga:
Arie Kriting Jalani Puasa Pertama Bareng Indah Permatasari: Bahagia Sekali!

Load More