Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Prilly Latuconsina dipercaya terlibat dalam serial garapan WeTV Original dan Imagine Pictures berjudul Ustad Milenial. Melansir Suara.com, serial ini tayang sepanjang Ramadhan.

Ustad Milenial serial yang tidak saja menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, namun juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha.

Prilly Latuconsina sendiri memerankan tokoh Khadijah, perempuan muda yang mapan, karena telah memiliki perusahan sendiri.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngaku Tak Pernah Dikasih Surprise Ultah dari Teman: Sepi

Prilly Latuconsina di serial Ustad Milenial. [Instagram]

"Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial. Semoga dengan serial ini masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi," ujar Prilly Latuconsina di Jakarta, baru-baru ini.

Ustad Milenial sendiri bercerita tentang Ahmad (diperankan Arbani Yasiz) yang telah memutuskan hidupnya untuk menjadi soerang ustaz dan akan menempuh pendidikan di Kairo, Mesir.

Namun semua berubah ketika ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya, untuk diteruskan ole Ahmad. Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orangtua.

Baca Juga:
Bintangi "Ustad Milenial", Prilly Latuconsina Belajar Arti Cinta Dalam Diam

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit utang miliaran rupiah. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

Selain Arbani Yasiz dan Prilly Latuconsina, serial ini juga dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Endy Arfian, Umay Shahab, Yoriko Angeline, Hanggini, Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Melengkapi nuansa kisah keluarga, pertemanan dan cinta di WeTV Original Ustad Milenial, WeTV juga merilis Official OST berjudul "Perjalanan Cinta Ilahi". Ditulis oleh Billy Simpson dan Jessica Elysia.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Cowok Idamannya: Harus Mapan!

Load More