Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty positif Covid19. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan YouTube terbarunya pada hari Rabu (14/4).

Istri Andhika Pratama menceritakan bagaimana awalnya merasa tak enak badan. Ia dan anak keempatnya merasa tenggorokannya gatal dan batuk-batuk.

Ussy Sulistiawaty positif Covid19. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Ussy Sulistiawaty pun didiagnosis radang tenggorokan setelah pergi ke dokter, sayangnya ia melewatkan PCR. Di malam hari, ia merasa keadaannya tak membaik akhirnya ia periksa lagi dan PCR.

Baca Juga:
5 Potret Manis Ara Anak Ke-2 Ussy Sulistiawaty, Suka Warnai Rambut

Ussy Sulistiawaty pun akhirnya dinyatakan positif Covid19. Menyusul Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama juga positif Covid19.

"Ternyata benar, Covid19 menyerang mental. Aku benar-benar merasa bersalah, rasanya kayak ditarik ke bawah. Pokoknya pikiranku cuma anak-anak. Tapi ini aku akui karena pas ganti puasa, aku nggak minum vitamin, imunku lagi lemah," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty positif Covid19. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Tak berapa lama, empat orang asisten rumah tangganya juga dinyatakan positif Covid19 dan diurus ke Wisma Atlet. Setelah beberapa hari, Andhika Pratama dan anak keempat dinyatakan negatif Covid19.

Baca Juga:
Turun 19 Kilogram, 5 Potret Langsing Ussy Sulistiawaty Pasca Lahiran

Ussy Sulistiawaty yang merasa tertekan karena positif Covid19 akhirnya memilih untuk mencari hiburan. Ia menghubungi orang-orang terdekatnya.

"Aku akhirnya video call teman-teman, siapapun semua bisa berapa kali aku video call. Pokoknya aku bikin ketawa-ketawa," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty positif Covid19. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Ussy Sulistiawaty yang sempat anosmia akhirnya bisa mencium bau lagi. Ia pun PCR dan dinyatakan negatif Covid19.

Baca Juga:
Di Depan Suami, Ussy Sulistiawaty Kenang Tempat Kencan dengan Andre Taulany

"Akhirnya aku dinyatakan negatif Covid19, tapi Saka dinyatakan positif Covid19," tambahnya.

Ibu lima anak ini pun diyakinkan oleh dokter setelah 10 hari, anak kelimanya pasti sudah sembuh. Ia pun kini masih berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Load More