Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Putri sulung Habib Usman Bin Yahya, Syarifah Syahra alias Ipeh melanjutkan pendidikan di Yaman. Ia pun diantar kedua orangtuanya ke sana. Namun siapa sangka ada momen haru ketika mereka akan berpisah.

Kartika Putri dan suami mengaku sedih setelah meninggalkan putrinya. Seperti diketahui, Kartika Putri dan suami  pulang lebih awal karena harus memenuhi panggilan polisi, terkait kasusnya dengan dr Richard Lee.

Akibat tak bisa menemani sang anak lebih lama di Yaman, Kartika Putri mengungkap bahwa suaminya tak henti menangis saat perjalanan pulang.

Baca Juga:
Ribut dengan dr Richard Lee, Kartika Putri Sadar Diri: Ini Tidak Bermanfaat

Kartika Putri dan Ipeh (Instagram/@kartikaputriworld)

"Kami juga di sana sedih harusnya lama, tapi jadi cepat. Ya yang luar biasa tuh antusias dari Ipeh justru pas kami melow, di sana Ipeh yang menguatkan," kata Kartika Putri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

"Ipeh bilang, 'Bun aku di sini nuntut ilmu Bun, doain aku berkah dan dipermudah'. Tapi tetap di perjalan Habib nggak berhenti nangis pas di pesawat," kata Kartika Putri menambahkan.

Akibat menahan rindu dengan Ipeh, Kartika Putri mengatakan bahwa Habib Usman bin Yahya sempat jatuh sakit. Meski kondisinya belum pulih, Habib Usman masih bersedia menemani sang istri diperiksa di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Kartika Putri Kesal Dokter Richard Lee Tak Datang Mediasi: Aku Dipermainkan

"Hari ini Habib nggak sehat padahal, sudah enam hari setelah pulang mungkin rindu sama anaknya, kepikiran ya normal lah," kata Kartika Putri.

Meski sedih harus meninggalkan sang putri jauh dari Tanah Air, tapi demi kebaikan, Kartika Putri dan suami pun ikhlas.

"Kami sudah menempatkan anak di tempat yang Insha Allah baik untuk dididik ke jalan dan tujuan yang baik, insyA Allah kami ikhlas," ucap Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Jalani Mediasi, Mau Temui Dokter Richard Lee Empat Mata

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Fyi, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya beberapa hari lalu bertolak ke Yaman untuk mengantar putrinya, Syarifah Syahra alias Ipeh menempuh pendidikan di sana.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya mesti pulang lebih awal lantaran diminta penuhi panggilan penyidik untuk agenda mediasi dengan Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
FOTO: Outfit Syar'i Kartika Putri Sambangi Kantor Polisi

Load More