Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hubert Henry. (Instagram/@hubert_henrylimahelu)

Matamata.com - Hubert Henry, bassis sekaligus vokalis Band Boomerang dikabarkan kondisinya kritis karena mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak. Kabar duka itu dibagikan sejumlah musisi, salah satunya mantan rekan Hubert Henry di Boomerang, John Paul Ivan.

Di situ juga ada sekaligus mengumumkan Hubert Henry butuh bantuan dana untuk operasi.

"Galang bantuan dana dan doa. Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya," demikian isi pesan yang diunggah John Paul Ivan.

Baca Juga:
Chord Lagu Larantuka Boomerang, tentang Musibah Bencana Alam di Larantuka

"Yuk kawan, semua teman komunitas musik, pecinta Boomerang, mari kita segera bantu dana dan doanya ya, urgent. @hubert_henrylimahelu lagi di rumah sakit," tulis John Paul Ivan di bagian keterangan foto.

Penggalangan dana untuk operasi Hubert Henry yang mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak. [Instagram]

Seperti diketahui, Hubert Henry adalah satu pendiri band Boomerang bersama John Paul Ivan, Roy Jeconiah, dan Farid Martin. Formasi ini sukses melahirkan sejumlah single yang masiih dikenal hingga kini.

Namun band ini sempat terkatung-katung lantaran ditinggal John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan kemudian Farid Martin. Setelah ditinggal Roy, posisi vokalis sempat diisi Hubert Henry.

Baca Juga:
Boomerang Bareng Pacar pas Wisuda, Duh Gaya Kaesang Pangarep Bikin Ngakak

Meski kini sudah tak lagi diperkuat Roy Jeconiah, John Paul Ivan dan Farid Martin, Boomerang masih diakui sebagai salah satu band rock terbaik di Tanah Air.

Load More