Yohanes Endra | MataMata.com
Hubert Henry Boomerang meninggal dunia. (Instagram/adibhidayat)

Matamata.com - Hubert Henry Limahelu meninggal dunia pada Sabtu (24/4/2021). Adib Hidayat mengabarkan bahwa Hubert Henry, pemain bas dan vokalis Boomerang, mengalami pecah pembuluh darah saraf otak dan mengalami koma di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya sejak 14 April 2021.

"Hubert Henry Limahelu dari @boomerang_official wafat hari Sabtu (24/4/2021) . Pemain bas dan vokalis Boomerang ini mengalami pecah pembuluh darah saraf otak dan mengalami koma di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya sejak 14 April 2021. Selamat jalan @hubert_henrylimahelu," tulis Adib Hidayat.

Hubert Henry Boomerang meninggal dunia. (Instagram/adibhidayat)

Sementara itu, melansir Suara.com, Direktur Rumah Sakit Husada Utama Surabaya Didi Dewanto juga telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Hubert Henry.

Baca Juga:
Galang Dana untuk Hubert Henry, Boomerang Gelar Konser Amal

“Iya benar, Mas. Mas Henry Boomerang meninggal sekitar pukul 08.25 WIB pagi ini. Kami pihak RS telah berjuang secara maksimal untuk menyembuhkan. Almarhum yang dirawat sekitar 10 harian ini mengalami sakit stroke, pecahnya pembuluh darah di otak,” kata Didi.

Hubert Henry Boomerang meninggal dunia. (Instagram/boomerang_official)

Akun resmi Boomerang Band juga telah membuat unggahan untuk mengucapkan salam perpisahan pada Hubert Henry.

"Rest In Peace. Selamat Jalan Hubert Henry Limahelu. Semua #Kisah dan Karyamu Akan Selalu menjadi Warna Untuk Kami Semua. Semoga #Kembali dalam Lindungan Tuhan Di Surga. Doa Kami Kami Akan Selalu Menyertai," bunyi caption di akun Boomerang Official.

Baca Juga:
Malam Ini, Boomerang Gelar Konser Amal untuk Hubert Henry

Load More