Titi DJ. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Titi DJ merupakan salah satu artis yang mualaf sebelum menikah. Pelantun lagu Sang Dewi ini sempat menceritakan kisah mualaf lewat Youtube GTV Entertainment pada 2016 lalu.

Ibu Stephanie Poetri menceritakan bagaimana ia tertarik dengan agama Islam sejak Sekolah Dasar. Titi DJ yang kala itu non muslim malas keluar kelas saat pelajaran agama.

Titi DJ. (MataMata.com/Yuliani)

Ia pun akhirnya memilih untuk ikut pelajaran agama Islam. Titi DJ juga mengaku berhasil menghafalkan surat Al Fatihah saat SD.

Baca Juga:
Pamer Rambut Panjang, Penampilan Baru Yuni Shara Disebut Mirip Titi DJ

"Waktu SD pengalaman pertama saya mengenal Islam. Ada pelajaran agama Islam kan, yang non Islam kan ke ruangan lain. Daripada panas, aku di dalem ikut pelajaran Islam. Hapal tuh Al Fatihah." kenang Titi DJ.

Tak berhenti di situ, setelah beranjak dewasa Titi DJ mengaku selalu tertegun saat azan dikumandangkan. Ia mengaku hatinya adem saat mendengar azan.

Titi DJ. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Pas besar, dengar azan tuh adem gitu, merdu gitu," ujar Titi DJ.

Baca Juga:
Jennifer Ipel Ngaku Diva, Reaksi Titi DJ dan Krisdayanti Curi Perhatian

Titi DJ pun akhirnya makin tergerak untuk masuk agama Islam setelah memutuskan menikah dengan Bucek Depp. Bukan karena ikut pasangan, namun ia ingin masuk Islam sejak masih SD hingga sebelum ketemu Bucek Depp.

"Akhirnya ketemu sama Bucek, memang saat itu kita merencanakan menikah. Tapi, saya mau masuk Islam sebelum menikah, padahal dia nggak menyuruh. Akhirnya ke Masjid, terus akhirnya masuk Islam sampai sekarang," ungkapnya.

Titi DJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Titi DJ ternyata tergerak hatinya jadi mualaf setelah mendengar azan. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Titi DJ Bicara soal Pergaulan Putrinya yang Berkarier Di Luar Negeri

Load More