Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Artis cantik, Wulan Guritno ultah ke-40 kemarin (14/4/2021). Yang menarik, di momen istimewanya tersebut, sang mantan suami, Adilla Dimitri memberikan ucapan manis.

Lewat Instagram Story-nya, Adilla Dimitri mengunggah potret Wulan Guritno. Tampak artis kelahiran London itu tersenyum cerah ceria mengenakan outfit jaket kulit hitam, topi dan kacamata.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Adilla sendiri dalam postingannya bilang kalau Wulan adalah wanita paling kuat yang dikenalnya. Dia akan selalu menghormati Wulan meski sekarang mereka sudah berpisah.

Baca Juga:
Wulan Guritno Resmi Cerai, Rio Reifan Laporkan Mantan Istri ke Polisi

"Selamat ulang tahun kepada wanita paling kuat yang aku kenal @wulangurino. Walaupun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu,” tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris kemarin (14/4/2021).

Wulan Guritno ulang tahun (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Adilla Dimitri berjanji akan selalu ada untuk Wulan Guritno sebagai keluarga. Dia pun berdoa untuk kebahagiaan dan kesehatan mantan istrinya itu.

"Aku akan selalu ada untukmu jika kamu membutuhkanku sebagai keluarga. Aku berharap kamu diberikan kebahagiaan, selalu sehat, semua impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang luar biasa. Selamat ulang tahun ke-40, seperti semua orang bilang hidup dimulai di usia 40 tahun. Semoga yang terbaik buat kamu. Amiin YRA," lanjutnya.

Baca Juga:
Soal Perselingkuhan di Rumah Tangga Wulan Guritno, Ini Faktanya!

Sebagai informasi, Wulan Guritno telah dinyatakan resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri pada Kamis (8/4/2021). Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengingat Adilla Dimitri tak pernah menghadiri sidang.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2009. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelumnya, Wulan Guritno juga sempat membangun rumah tangga dengan Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade Syach. Happy birthday Wulan Guritno.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Ario Bayu Hadiri Sidang Cerai Wulan Guritno

Load More