Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arsy dan Arsya foto bareng Jokowi (Instagram/@suwarsiha)

Matamata.com - Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsiha atau Uteng mengungkapkan cerita menarik di Instagram. Ini adalah cerita dari momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang panas diperbincangkan.

Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta pada Sabtu (3/4/2021). Acara tersebut digelar cukup mewah.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Pernikahan itu dihadiri oleh para tamu baik dari kalangan pejabat hingga artis ternama. Sebut saja ada Presiden Jokowi, Prabowo, Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Arsy Latihan Nyanyi Sendiri Tanpa Paksaan, Ashanty: Udah Ratu Panggung!

Suwarsiha berkisah kalau Arsy Hermansyah juga nggak mau ketinggalan foto bareng Presiden Jokowi. Begitu juga dengan adiknya, Arsya Hermansyah yang excited dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

Arsy dan Arsya foto bareng Jokowi (Instagram/@suwarsiha)

Arsy dan Arsya langsung merosot dari kursi ketika melihat kakaknya foto bareng Pak Presiden. Hal ini membuat Uteng kaget karena dua bocah itu ternyata juga nggak mau ketinggalan momen istimewa.

"@azriel_hermansyah @thariqhalilintar @queenarsy @arsya.hermansyah ini foto ada ceritanya. Cio sama Cabi pas lagi duduk lihat kakaknya foto sama pak Jokowi langsung merosot dari kursi ikutan foto, aku sampai kaget lihat 2 bocil nerobos ikut foto," ujar Suwarsiha di postingannya semalam (14/4/2021).

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Sudah Berani Tampil di Atas Panggung, Ashanty Bangga

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Postingan Uteng ini langsung digeruduk pengikutnya. Mereka gemes lihat tingkah Arsy dan Arsya yang juga ngebet foto bareng Jokowi.

"Anak kecil peka perasaannya sama orang yang baik. Banyak anak kecil juga ngefans sama pak Jokowi," kata netizen.

"Dua krucil yang super gemesin," timpal netizen.

Baca Juga:
Arsy Kepo Amora Lemos Absen di Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Syok

"Gemes liat Arsy Arsya," kata lainnya.

"Hahaha... Lucunyaaa Arsy Arsya," ucap lainnya.

"Tahu kondisi tu duo krucil ya teng," imbuh netizen.

"Kakak Arsy minta sepedahnya ke pak Jokowi lupa ya," kata yang lain.

Ashanty (Youtube.com)

Alasan Presiden Jokowi serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diungkap oleh Ashanty.

Ternyata, orang nomor satu di Indonesia itu rupanya mempunyai kedekatan dengan kakak Ashanty, Gangsar Sambowo sebelum menjadi Presiden RI. Sang kakak ternyata tim sukses Jokowi sewaktu kampanye.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama mas Gangsar. Dari mulai sebelum jadi Presiden, mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar kakakku itu juga tim suksesnya pak Jokowi," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah, Sabtu (10/4/2021). Duh, ngegemesin banget nih tingkah Arsy dan Arsya Hermansyah.

Load More