Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021). Sidang kali ini beragendakan pembuktian.

Sayangnya pihak Askara menyebut Nindy Ayunda tak bisa membuktikan tuduhan selingkuh selama proses sidang berlangsung. "Agendanya dari pihak penggugat ada bukti yang belum ada aslinya, hari ini ditambah. Kemudian dari kita pembuktian aja," ungkap kuasa hukum Askara, M. Muslih selesai sidang.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dia menjelaskan tuduhan Nindy Ayunda kepada kliennya selama ini omong kosong. Sebab, tak ada bukti yang bisa ditunjukkan sampai hari ini.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sebut Anak-anak Juga Terima Kekerasan dari Askara

"Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mba Nindy tidak pernah bisa membuktikan," jelasnya.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Selain itu, Muslih mengaku sudah menyerahkan bukti yang bisa membalikkan fakta soal perselingkuhan. Pihaknya mengaku memiliki bukti soal lelaki yang menjadi selingkuhan Nindy Ayunda.

"Kita serahkan bukti yang kita tuduh kemarin, ada PIL (pria idaman lain) tapi kita tidak bisa buka di sini karena rahasia. Jadi apa yang kita buka di dalam, tidak boleh Keluar karena ini sidang tertutup, gitu aja," tuturnya.

Baca Juga:
Saksikan Nindy Ayunda Kena KDRT Askara, Anak-anak Sampai Ngadu ke Nenek

Seperti diketahui, penyanyi Nindy Ayunda gugat cerai suaminya sejak 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Dia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018, ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy Ayunda sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Baca Juga:
Pose Bareng Olla Ramlan, Nindy Ayunda: Buatlah Mantanmu Menyesal

Bukannya membaik, Nindy Ayunda justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan suami karena ketahuan selingkuh. Akhirnya, Nindy Ayunda melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT pada Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Askara juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ternyata Ibu yang Sarankan Nindy Ayunda Laporkan Askara Kasus KDRT

Load More