Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Mantan istri Kiwil, Eva Belisima sempat diisukan jadi mualaf. Tapi setiap kali dikonfirmasi, Eva tak pernah menjawab dengan pasti.

Baru-baru ini, Eva Belisima kembali dikritik oleh netizen. Ia dituduh karaoke sambil minum minuman keras di rumahnya.

Eva Belisima (Instagram.com)

Hal ini terlihat dalam postingan Instagram wanita asal Kalimantan itu. Ia terlihat memegang gelas dan berjoget mengikuti alunan lagu sampai akhirnya dikritik netizen.

Baca Juga:
Liburan Bareng Eva Belisima, Rohimah Bahagia Dirangkul Pria Tampan

"Bukannya udah masuk Islam ya ka pas waktu nikah ama Kiwil? Ko masih minum miras??" tanya netizen di kolom komentar.

Melihat komentar itu, Eva langsung membalas dengan bijak. Ia meminta para netizen untuk tidak sibuk mengurusi hidup orang lain.

Eva Belisima (Instagram.com)

"It’s okay gapapa cinta coba budayakan gak urusin agama orang lifestyle orang urusan orang karena orang-orang itu berbeda. Kalau soal dosa dan pahala biarlah saja yang menjadi Hakim Mulia karena Tuhan lebih tahu ok,"balas Eva.

Baca Juga:
5 Momen Rochimah dan Eva Belisima Liburan Bareng, bak Kakak Adik

MC Richard Ricardo yang pernah ngobrol bareng Eva Belisima membongkar agama yang dianut pengusaha sukses tersebut. Kepadanya, Eva mengaku sudah jadi mualaf.

“Dia membenarkan telah menjadi mualaf. Jadi Eva sempet ngechat beberapa bulan yang lalu kalau misalkan some day dia menikah lagi dia pengen aku jadi MC-nya. Dari situ aku tau dia jadi mualaf," kata Richard dilansir dari YouTube KH Infotainment. 

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Pindah Keyakinan, Eva Belisima Beberkan Agamanya Sekarang

Load More