Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono telah sampai ke agenda pembuktian. Menjawab tudingan soal PIL (Pria idaman lain) yang disebut-sebut pihak Askara, pihak Nindy Ayunda mengaku hal itu belum dibahas di agenda tadi.

"Itu juga mereka belum ada bukti (soal pria idaman lain) belum dihadirkan," ujar kuasa hukum Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Firmansyah, Kamis (15/4/2021).

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dalam agenda pembuktian tadi diakui Dicky, mereka hanya melengkapi berkas kesaksian sebelumnya. Pihak Askara disebut hanya memberi kelengkapan berkas.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Sudah Sembuh dari Covid-19, Kembali Masuk Tahanan

"Tadi cuma memberi surat-surat aja," sambungnya.

Disinggung soal PIL yang dimaksud, Dicky mengaku tak tahu. Ia hanya menunggu kehadiran saksi yang disebut-sebut sebagai pria idaman lain dari Nindy Ayunda itu.

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Kurang tahu itu kan dari pihak tergugat yang nanti menghadirkan saksi. Masih dirahasiakan," bebernya.

Baca Juga:
Pihak Askara Sebut Nindy Ayunda Tak Bisa Buktikan Tudingan Selingkuh

Sementara itu, pihaknya sendiri masih membantah sosok PIL itu. Ia menyerahkan semuanya ke putusan pengadilan.

"Itu nanti yang jawab pengadilan, biar pengadilan yang memutusukan," tutur Dicky.

Diketahui, penyanyi Nindy Ayunda gugat cerai suaminya sejak 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sebut Anak-anak Juga Terima Kekerasan dari Askara

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Dia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy Ayunda sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Bukannya membaik, Nindy Ayunda justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan suami karena ketahuan selingkuh. Akhirnya, Nindy Yunda melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Baca Juga:
Saksikan Nindy Ayunda Kena KDRT Askara, Anak-anak Sampai Ngadu ke Nenek

Askara juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021.

Load More