Ringgo Agus Rahman dan kedua putranya (Instagram.com)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman tengah ditinggal mudik Sabai Dieter dan dua anaknya ke Pulau Dewata, Bali. Berbeda dengan Sabai Dieter yang mengunggah momen kala sedang bermain di Pantai, Ringgo Agus Rahman bikin miris nih.

Sebelumnya, ia mengunggah momen kala Sabai Dieter bersama anak-anaknya ke Bandara. Ringgo Agus Rahman titip pesan agar anak-anaknya tetap seperti sebelumnya.

Ringgo Agus Rahman ditinggal mudik. (Instagram/@ringgoagus)

@ringgoagus : "Daaaahhh anak2 babaaaa.. huhuhu ditinggal pulang ke mertua, msh aneh rasanya klo ditinggal pergi, klo saya ninggalin mah udah biasa...inget ya bojo..gak ada ntar pulangnya mukmuk sampe gosong.. balikkin lagi seperti sedia kala...pokonya pulang semua bentuknya harus samaaaa...." ujar Ringgo.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Bagikan Foto Putra Keduanya: Mirip Ringgo Agus saat Bayi!

Tak berhenti di situ, Ringgo Agus Rahman juga mengungkap momen kala dirinya kesepian. Ringgo rupanya memakaikan baju istri dan anak ke guling.

Ada satu guling menggunakan BH dan celana panjang serta wig. Kemudian ada dua guling lain menggunakan baju anak pertama dan kedua.

Ringgo Agus Rahman ditinggal mudik. (Instagram/@ringgoagus)

@ringgoagus: "Kejadian lagi....jilid 2 tambahan satu personil..." katanya. Momen yang satu ini lantas dikomentari oleh sang istri hingga rekan artis lain.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Tampil Segar dengan Rambut Pendek, Ringgo Langsung Protes!

@sabaidieter: "Kali ini lebih kreatif ya pakai wig,"

@bungajelitha66: "Hahahahahaha," @gyaps: "Babaaaaaaa!"

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter. (Instagram/@ringgoagus)

@ginasnoer: "Bjorka mirip lho..." @frandaaa87: "Hororrr baaaa ah!"

Baca Juga:
Christian Sugiono Ultah, Ringgo Agus Posting Foto Masa Lalu Bikin Kangen

@achasinaga: "Ngakakkkkkkk,"

Wah, pada ngakak banget nih lihat Ringgo Agus Rahman pakaikan baju istri dan anak ke guling saat pada mudik. Lucu banget ya?

Load More