Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie/Instagram @ramadhaniabakrie

Matamata.com - Mikhayla Zalindra Bakrie kaget bukan main saat menemukan foto orang tuanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama para mantannya di masa lalu. Saking kagetnya, Mikhayla sampai bertanya langsung pada Nia Ramadhani tentang foto yang ia temukan di internet tersebut.

Semula, Mikhayla berniat ingin membuat kejutan untuk ulang tahun pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ke-11. Demi memberikan kejutan istimewa, Mikhayla Bakrie membuat video kompilasi yang berisi foto-foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Namun ketika sibuk mencari foto-foto orangtuanya di internet, Mikhayla menemukan foto mantan kekasih orang tuanya. Kemarahan Mikhayla ini diceritakan kembali oleh Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Cantik Foto Bareng Mikhayla: Hidungnya Kok Jadi Gitu?

Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)

"Tapi masalahnya apa? Repotnya adalah, dia (Mikhayla) nggak punya foto-foto kita. Jadi dia selalu search di internet Nia Ramadhani, Ardi Bakrie," ujar Nia Ramadhani.

"Keluarlah foto Ardi dengan mantan-mantannya, gue dengan mantan-mantan. Berantem coy," imbuhnya.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Menurut Nia Ramadhani, Mikhayla sampai mengambil tangkapan layar foto masa lalu orang tuanya untuk diperdebatkan dengan Nia Ramadhani. "Terus dia screenshot gitu, 'Why Mama, why?'" ujar Nia Ramadhani sembari menirukan pertanyaan Mikhayla.

Baca Juga:
Mikhayla Marah Ardi Ucap 'Kasar' ke Nia Ramadhani: Jahat, Itu Istri Papa!

Pertanyaan Mikhayla jelas membuat Nia Ramadhani kaget. Bahkan, Nia Ramadhani tidak menyangka Mikhayla Bakrie bisa semarah itu.

Load More