Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Sebulan setelah pernikahannya, Kalina pun dikabarkan tengah berbadan dua.

Menjawab kabar tersebut, Vicky Prasetyo memberi jawaban abu-abu. Pasalnya, ia mengaku Kalina sudah telat datang bulan meski belum dicek.

"Telat, tapi belum dicek (ke dokter soal kehamilan)," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Pernah Sahur Bareng, Kalina Mengeluh

Vicky Prasetyo ngobrol bareng Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Meski belum mengecek kehamilan, Vicky Prasetyo mengatakan Kalina Oktarani sudah mulai menunjukkan hal yang berbeda dari biasanya. Tanda-tanda itu ditujukan sebelum Ramadhan.

"Ya untuk ngidam dia sudah mulai nunjukin hal-hal yang beda, sebelum Ramadhan juga sudah begitu," kata Vicky Prasetyo.

Misalnya saja Kalina Oktarani meminta bertemu dengan orang yang memiliki wajah mirip dengan suaminya. Oleh karena itu Vicky Prasetyo sempat membuat sayembara untuk lelaki yang mirip dirinya.

Baca Juga:
Kalina Posting Video Vicky Prasetyo Baca Al-Qur'an, Kena Kritik Netizen

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

"Suka random dia, kadang lihat film di televisi, tahu-tahu minta ketemu orang yang kembar kayak aku. 'Aku mau ketemu orang kembar sama kamu’, sudah minta aneh-aneh. Waktu itu sebelum Ramadhan minta nasi goreng doang," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky  mengaku masih sibuk bekerja mengisi program sahur dan berbuka selama Ramadhan. Oleh karena itu ia masih mencari waktu yang tepat untuk memeriksakan Kalina ke dokter kandungan.

"Insya Allah aku lagi cari waktunya dalam waktu dekat ini mau cek," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Ungkit Mantan Vicky, Kalina Diprotes: Nggak Usah Bawa-bawa Zaskia Gotik

Load More